Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

L300 Tampil Baru

BARU - Mitsubishi Colt L300 kini memiliki tampilan baru yang makin tangguh dan nyaman.

PEKALONGAN - Mitsubishi L300 tampil dengan inovasi baru, hingga memberikan kenyamanan dalam berkendara, dengan menggunakan teknologi Standar Euro 2.
Sebastian DJ, Sales Manajer PT Esa Sagara Autotara menuturkan kendaraan niaga Colt L300 yang satu ini memang tangguh, handal dan teruji. "Yang jelas sih handal, tangguh dan teruji. Sangat cocok untuk mendukung segala usaha konsumen," terangnya.
Dengan tampilan barunya menjadikan semakin terlihat modern dan membanggakan. Menggunakan mesin 2.500 cc dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih maju, membuat kendaraan ini semakin kuat dan tangguh untuk menempuh perjalanan jauh dan medan apapun.
Standar Euro 2 membuat Colt L300 semakin tangguh namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Dengan kelengkapan power steering yang menyertainya semakin memudahkan si pengemudi dalam berkendara dan semakin nyaman digunakan untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan si pemilik.
Dengan grill baru yakni penempatan logo tiga berlian yang menjadi simbol Mitsubishi berwarna merah pada grill menjadikan kendaraan ini semakin gagah.
Colt L300 ini hadir dengan tampilan belakang baru yang bertuliskan Mitsubishi sehingga memberi kesan ketangguhan. Serta dengan striping baru yang lebih modern.
Spesifikasi lain yang dimiliki kendaraan tangguh ini antara lain, jarak sumbu roda dengan ukuran 2,200mm, jarak roda depan 1,440mm, jarak roda belakang 1,380mm dengan kapasitas duduk tiga orang.
Disamping itu, kemampuan radius putar minimum hingga 4,4m, dengan daya maksimum mencapai 74/4200 ps/rpm, serta torsi maksimum 15/2500 Kg-m/rpm. Dan masih banyak spesifikasi lain yang sangat menarik. "Harganya Rp 145," terang Bastian DJ.
Tersedia berbagai macam pilihan model yang ditawarkan antara lain, pick up standard, pick up flat bed dan bus chassis. (anis)

0 komentar