Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Yamaha Rani Sakti Santuni Anak Yatim

SERAHKAN - Pimpinan Showroom Yamaha Rani Sakti Helly Adreasmoro menyerahkan santunan kepada pengasuh anak yatim.

BATANG - Sebagai bentuk komitmen Yamaha Rani Sakti dalam program "Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Semua". Kamis (3/12) siang kemarin Pimpinan Showroom Yamaha Rani Sakti menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebesar Rp 2 juta.
Santunan diserahkan langsung oleh Pimpinan Showroom Yamaha Rani Sakti, Helly Adreasmoro kepada Hartono selaku Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu Rodlotul Mahbubin yang beralamat di Jalan Pewrintis Kemerdekaan Kalipucangwetan Batang.
Helly Adreasmoro mengatakan "Ini merupakan realisasi dan komitmen dari Yamaha Rani Sakti untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa," jelasnya.
Pemberian santunan tersebut merupakan kali pertama dilakukan oleh Yamaha Rani Sakti Batang yang berasal dari program "Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Semua".
"Dalam Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Mereka, setiap konsumen yang servis sepeda motor di Showroom Yamaha Rani Sakti, maka Rp 2.500 dari biaya servis kami sisihkan untuk anak yatim piatu, kaum dhuafa," imbuhnya.
Dijelaskan, pertama kali program ini dijalankan, masyarakat telah menyambut antusias dengan melakukan servis di Yamaha Rani Sakti, terlihat dari capaian jumlah konsumen yang melakukan servis tersebut, "Bulan November kemarin ada sekitar 900 unit yang melakukan servis," ungkapnya.
Yamaha Rani Sakti berharap pada bulan Desember ini akan terjadi peningkatan konsumen yang melakukan servis ditempatnya, sehingga dapat menyalurkan santunan dengan jumlah yang lebih besar lagi. "Bulan depan menargetkan sekitar1500 unit dan bisa lebih banyak lagi," ujar Helly.
Ditambahkan, direncanakan santunan bakal di kontribusikan setiap bulannya ke panti-panti asuhan yang ada di wilayah Pekalongan, Batang dan Wiradesa. Program Servis Dari Kita Rp 2.500 Untuk Semua, dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian dunia bisnis terhadap sosial kemanusian. "Yamaha Rani Sakti tidak hanya melakukan bisnis semata, melainkan berusaha memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar," pungkasnya. (dal)

0 komentar