Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Sambut Natal, Matahari Beri Potongan Harga

PEKALONGAN - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2010, Matahari Departemen Store menyuguhkan penawaran menarik dalam SKD (Struk Kupon Diskon), yang digelar mulai Jumat, Sabtu dan Minggu.
Seperti diketahui, Matahari Departemen Store hampir setiap waktu bisa dipastikan mengadakan promo-promo menarik. Hal itu dilakukan untuk memberikan variasi kepada konsumen dalam berbelanja.
Selain itu, juga untuk menanggapi isu yang berkembang di masyarakat seputar akan ditutupnya Matahari, maka pihaknya menggelar promo-promo menarik. "Selama ini kan beredar kabar bahwa Matahari akan ditutup, tapi sebenarnya yang ditutup itu Foodmart yang akan berganti Hypermart, bukan Matahari," kata Agus Sumarsono, selaku Supervisor Promotion.
Dikatakan, dalam promo SKD itu diberikan potongan belanja secara langsung sebesar Rp 50 ribu, untuk minimal pembelanjaan Rp 150 ribu. Dan berlaku untuk semua produk yang bertanda biru. "Di produknya udah ada tandanya kok," imbuh Agus, panggilan akrabnya.
Caranya konsumen hanya menunjukkan struk belanja kepada costumer service, dan langsung akan diberikan kupon belanja.
Dengan adanya promo-promo tersebut, diharapkan masyarakat akan semakin tertarik berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Pekalongan ini. Dan mereka juga tahu bahwa selama ini Matahari Departemen Store masih tetap melayani costumernya. Penawaran tersebut tentunya sangat menarik bagi warga kota santri, apalagi bagi anda yang ingin berburu busana baru untuk dikenakan pada Hari Raya Natal. "Harapannya sih semoga costumer tahu kalau Matahari masih tetap eksis dan tetap melayani kebutuhan masyarakat Pekalongan," pungkas SPV. (anis)

0 komentar