Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Cross GG55 Lengkap

PEKALONGAN - Cross X tipe GG55 ponsel buatan China ini cukup diminati masyarakat Pekalongan. Karena selain harganya murah, fitur GG55 ini pun lengkap. "Harganya sekitar Rp 750 ribuan," kata Yuni, karyawati Bopas Cell yang ada di Jalan Raya Karanganyar Kajen.
Cross X tipe GG55 ini bisa digunakan untuk dua kartu GSM dalam satu ponsel, dilengkapi dengan kamera ukuran 0,3 Megapixel, sehingga pengguna bisa mengambil dan menyimpan gambar sesukanya.
Dengan loud speaker memudahkan pengguna untuk bisa mendengarkan suara secara jelas saat menerima atau melakukan penggilan kepada teman atau lainnya. Caranya cukup mudah, anda tinggal mengetik nomor telepon dan memilih loud speaker.
Meskipun harganya murah, namun ponsel ini sudah touchscreen dengan layar LCD hingga 2.0 inch, yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam menu utama atau lainnya. Dan menjadikan lebih praktis dan simpel.
Fitur lain yang ada di ponsel ini adalah MP3, MP4, 3GP dan Radio FM. Dengan begitu si pemilik dapat memutar dan mendengarkan lagu favoritnya melalui fitur tersebut.
Disamping itu, anda pun bisa secara leluasa berinternetan dengan teman, saudara atau kerabat anda, karena ponsel GG55 ini menyediakan fasilitas untuk itu. Juga dilengkapi dengan Bluetooth, USB, Webcam, Fligh Mode dan masih banyak fasilitas menarik lainnya. Anda tertarik? (anis)

2 komentar

stanny 4 Februari 2010 pukul 18.26

sya juga pakai cros gg55 ini, saya sangat puas cuma akhir2 ini koko kartu simpati saya ga bisa utk internetan padahal sebelumnya lancar2 sja dan setting utk gprs nya juga sudah benar.. mungkn ada yg tau solusinya?

stanny 4 Februari 2010 pukul 18.29

dimana saya bisa mdownload aplikasi cross gg55 ini secara gratis?