Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Jumpa Fans Artis Semarak

MENGHIBUR - Vendy Chow dan Bagus MC saat menghibur penonton yang memadati acara Jumpa Fans di Mal Borobudur, Sabtu (21/11).

PEKALONGAN - Event yang diselenggarakan hasil kerjasama antara Mal Borobudur dengan beberapa merk Fashion ternama berlangsung semarak. Pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa berkerumun di counter Cressida untuk bisa bertemu dengan artis yang menjadi model Cressida pada Sabtu, (21/11).
Suherman, Supervisor Mal Borobudur mengatakan bahwa kedatangan para artis tersebut, selain untuk menarik konsumen, juga untuk mengenalkan produk-produk yang ada di Mal Borobudur.
"Jumpa Fans Bersama Artis ini bermaksud untuk lebih mengenalkan produk yang ada di sini, terutama produk yang mensponsori acara ini. Juga untuk menarik pengunjung," katanya saat ditemui Radar, Sabtu (21/11).
Dikatakan, beberapa merk fashion yang mendukung event antara lain, Cressida, Damor, dan Fit-U. "Acara ini didukung sepenuhnya oleh Cressida, Damor dan Fit-U. Itu semua masih satu manajemen," imbuh Herman.
Pihaknya menghadirkan dua orang aktor ganteng yang saat ini sedang naik daun dalam sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu televisi swasta, serta albumnya. Yakni Vendy Chow dan Bagus MC.
Meskipun kehadiran dua orang artis ganteng itu molor beberapa jam karena hujan yang mengguyur Pekalongan, namun pengunjung tetap setia menunggu kehadirannya. Bahkan ada sebagian dari pengunjung yang rela hadir beberapa jam sebelum event dimulai. "Pengunjung ada yang sudah dari jam 11 loh ada di sini, dan mereka tetap nggak beranjak sampai artisnya datang," jelas Suherman.
Luluk Malaysi, siswi asal MA Simbang Kulon yang pada waktu itu datang bersama dua orang temannya usai sekolah menuturkan, mereka sengaja datang ke Mal Borobudur untuk menyaksikan secara langsung dan menyalami dua orang artis yang menjadi favorit bagi kawula muda, khususnya wanita. "Aku penasaran mbak sama mereka, selama ini kan cuma nonton di TV. Aku ngefans banget ama mereka, terutama Bagus MC. Huh ganteng banget mbak," katanya dengan riang.
Pengunjung sangat antusias sekali, terbukti sebagian dari mereka yang hadir beberapa jam sebelum kedatangan para artis, dengan maksud agar dirinya bisa berada di barisan paling depan guna menyaksikan wajah ganteng idolanya secara gamblang, yang selama ini hanya melihat dilayar kaca.
Begitu, sang idola yang di nanti-nanti tiba, pengunjung langsung berteriak sambil berebut untuk bisa bersalaman langsung dengan dua artis itu. Mereka berteriak memanggil nama artis idolanya. "Bagus, Vendy Chow," teriak para penonton.
Dalam acara Jumpa Fans tersebut, para artis membagikan hingga puluhan T-Shirt menarik dari tiga merk yang mendukung terselenggaranya acara ini. Menjadikan acara ini bertambah semarak dan pengunjung sangat senang. (anis)

0 komentar