Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Pusat Parfum Diskon 10%

PARFUM - Ragam aroma parfum tersedia di Pusat Parfum yang ada di Jalan Keputran 1/12 (arah parkiran motor Matahari).

PEKALONGAN - Beragam inovasi dilakukan pengusaha untuk menarik pelanggannya tertarik. Salah satunya dengan memberikan diskon 10% melalui kerjasama antara pengusaha dengan pihak kedua.
Seperti di Toko Pusat Parfum di Jalan Keputran 1/12 yang menggelar Telkomsel Merchant, tentunya khusus bagi pelanggan Telkomsel.
Syarif, pemilik Toko Pusat Parfum mengatakan bahwa diskon tersebut hasil kerjasama antara Telkomsel dengan pihaknya. "Dari Telkomsel ngadain kerjasama dengan kami, setiap pembelian parfum di sini maka konsumen akan mendapatkan diskon 10%," ucapnya.
Arif, sapaan akrabnya menjelaskan, diskon itu diberi tema Telkomsel Merchant, yang bisa dimanfaatkan oleh setiap pelanggan Telkomsel dengan cara ketik TM spasi Pusat Parfum kirim ke 3938. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari Telkomsel yang harus ditunjukkan kepada pihak Pusat Parfum untuk mendapatkan diskon tersebut.
Menjelang lebaran ini, Arif mengaku permintaan parfum cukup tinggi. Di tokonya, dia mengaku mampu menjual hingga ratusan mili liter yang telah dikemas dalam bentuk botolan. Peminatnya pun dari banyak kalangan mulai dari pembeli ritel sampai pembeli partai besar yang akan dijual kembali.
Dikatakannya secara garis besar parfum terbagi menjadi dua yaitu untuk parfum pria dan wanita. Umumnya karakter aroma jenis parfum untuk wanita lebih beraroma lembut (soft) sedangkan untuk pria relatif lebih keras aromanya. Beberapa jenis dan merek parfum antara lain Platinum Jlo, After Dark Jlo, Axe Chocolate, Paris Hilton, Di Gio, Acqua dan lain-lainnya. "Aromanya terserah yang beli aja, mereka tinggal memilih karena di sini banyak sekali macamnya," imbuh suami Vera Shevira.
Dia menambahkan, harga isi ulang parfum di tokonya beragam, mulai dari harga Rp 500 per mili. "Harga yang paling murah kita jual mulai Rp 500 per mili. Tapi kalau ada yang pingin lebih mahal dan bagus lagi, kami juga sedia kok, tergantung permintaan dan kebutuhan konsumennya," pungkas Arif yang juga pemilik Rollo The Parfum. (anis)

0 komentar