Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Sepi Pengunjung Tetap Bertahan

RELATIF TERJANGKAU - Beberapa laptop harga relatif terjangkau di pamerkan dibeberapa stan.

PEKALONGAN - Meskipun Mega Centre Pekalongan kini sudah tutup, akan tetapi tidak dengan para penjual konter yang ada. Salah satunya Laptop Center yang menyediakan beragam laptop.
Khusnul, karyawan Laptop Center mengakui paska ditutupnya Mega centre pengunjung memang sepi namun dirinya tetap bertahan untuk menjual laptop dan perlengkapannya. "Meskipun sepi kami tetap bertahan," ujarnya.
Pihaknya juga tetap menyediakan beragam laptop bagi konsumennya. Seperti Nec Versa seken yang dibandrol Rp 4,3 jutaan. Selain itu ada pula Acer Emachine baru seharga Rp 4,9 jutaan. Serta beragam merek lainnya dengan harga bervariatif.
Disediakan pula bonus berupa tas dan coolpad yang berguna untuk menstabilkan suhu laptop saat beroperasi. Disamping itu, saat ini tersedia juga Dell Mini new seharga Rp 3,6 jutaan.
Beberapa sudah memiliki fitur Wifi sehingga akan mudah tersambung dengan akses internet. Dilengkapi dengan web cam yang dapat untuk mengambil gambar dan lainnya.
Pihaknya menjual laptop berneka macam. Baik yang baru maupun second. Sebab, pada umumnya sebagian konsumen memiliki pilihan masing-masing. Sehingga perlu disediakan untuk memenuhinya. Selain itu juga menyediakan beraneka macam peralatan komputer lainnya. (dal)

0 komentar