Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Tri Gaet Amanah Cell

LAYANI - Pemilik konter Amanah Cell sedang melayani konsumennya.

KEDUNGWUNI - Bicara branding membranding nampaknya tidak akan pernah berhenti, dan mungkin akan terus berlanjut hingga waktu yang tak terbatas. Karena bukan rahasia lagi, branding merupakan hal yang sangat penting bagi para provider, untuk menunjukkan eksistensinya dalam pasar. Seperti halnya Provider Tri, yang baru-baru ini menggaet Amanah Cell.
Selain itu, dengan adanya branding juga memberikan dampak positif bagi pemilik konter diantaranya, user akan lebih tahu dan mengenal lagi produk yang telah membranding konternya. "Sejak dibranding dari Tri, user jadi lebih tahu kalau Tri itu keistimewaannya gimana, dan promonya apa gitu," tutur Iwan Suwanto, pemilik Amanah Cell yang berada di Jalan Bebekan no 11 Kedungwuni.
Iwan, sapaan akrabnya mengatakan, konternya dibranding Tri kurang lebih tiga minggu yang lalu. "Sekitar tiga minggu lebih, ya hampir sebualan lah mbak," imbuhnya.
Dirinya berharap, setelah setelah konternya di branding oleh Tri, akan meningkatkan omzet penjualan dan menambah pelanggan di konternya. "Semoga saja omzet penjualan saya makin meningkat, dan pelanggannya bertambah, terutama untuk pelanggan Tri," terang bapak yang dikaruniai satu anak itu.
Diungkapkan, konter yang berada di tepi jalan raya ini menyediakan voucher isi ulang dan perdana, selain itu menerima jual dan beli ponsel. "Saya juga melayani konsumen yang akan jual hp, kalau kondisinya bagus saya terima, kalau nggak ya nggak saya terima," ucap Iwan.
Menurutnya, dirinya enggan menerima ponsel dengan kondisi yang sudah rusak atau kurang bagus, karena hal tersebut bisa menimbulkan kekecewaan pada konsumennya. "Meskipun barang seken, saya juga nggak mau ngecewain pembeli," pungkasnya. (anis)

0 komentar