Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 01 Desember 2009

Bintang Kecil Sedia Gaun Cantik

GAUN - Gaun indah ini tersedia di Butik Bintang Kecil dalam rangka menyambut Hari Natal.

PEKALONGAN - Tak hanya fesyen orang dewasa saja yang mengalami perkembangan mode, namun juga terjadi pada fesyen anak-anak yang dewasa ini semakin beragam saja. Butik Bintang Kecil salah satunya, yang baru-baru ini menyediakan koleksi gaun pesta terbaru nan cantik.
Pemilik Butik Bintang Kecil yang ada di Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan, mengatakan pihaknya dewasa ini menyediakan koleksi terbaru gaun pesta. "Kami ada model terbaru gaun pesta, modelnya bagus dan cantik, seperti ini," katanya sembari memperlihatkan salah satu koleksi gaun yang ternyata memang modelnya sangat bagus.
Persediaan beragam gaun tersebut juga dalam rangka mempersiapkan menyambut Hari Raya Natal. "Sebulan lagi kan Hari Natal, jadi kami nyediain gaun ini untuk menyambut Natal," imbuh wanita berkulit putih itu.
Gaun yang ditawarkan Butik Bintang Kecil terbilang indah, untuk usia mulai 1 hingga 12 tahun. Warna yang dipakainya juga cerah, sehingga pas sekali dengan selera anak-anak kecil. Tidak hanya itu, motif yang digunakanpun sangat bagus, menjadikan gaun ini nampak lebih cantik lagi. Gaun ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 99 ribuan.
Selain itu, untuk lebih menyemarakkan Hari Natal, pihaknya juga memberikan bonus satu buah baju bila konsumen melakukan pembelanjaan minimal Rp 300 ribu. Bonus bisa mereka bisa pilih sesuai selera. "Setiap pembelian minimal Rp 300 ribu, konsumen akan mendapatkan satu baju secara gratis. Mereka bisa memilih sesukanya," imbuh Vera, panggilan akrabnya.
Hari raya memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat, baik di Pekalongan maupun di daerah lainnya untuk membeli sesuatu yang baru. Dan bisa dikatakan hal tersebut sudah jadi kebiasaan secara turun temurun.
Butik Bintang Kecil menyediakan segala macam kebutuhan fesyen, baik untuk cowok maupun cewek, pastinya selalu menyediakan model terbaru sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketinggalan mode. (anis)

0 komentar