Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

Bisnis Gorden Kian Ramai

PERLIHATKAN - Karyawan saat perlihatkan koleksi gorden yang ada di Toko Samudra Gorden di Plaza Pegaden Wonopringgo.

WONOPRINGGO - Bisnis gorden belakangan ini cukup ramai dipasaran, pasalnya, peluang usaha ini cukup menjanjikan, sehingga banyak para pelaku usaha yang terjun ke bisnis ini.
Abi Restu, salah satu karyawan Toko Samudra Gorden di Plaza Pegaden Wonopringgo, menuturkan bahwa permintaan pemasangan gorden saat ini cukup baik dan masyarakat pun banyak yang berminat. "Untuk orang-orang sini lumayan sih mbak, banyak yang minat. Meskipun disini masih banyak kalangan menengah ke bawah," katanya.
Dikatakan, agar terlihat serasi dan lebih enak dipandang, sebaiknya warna dan model gorden disesuaikan dengan bentuk ruangan atau bangunannya. "Memilih gorden sebaiknya disesuaikan dengan bentuk ruangan rumahnya," imbuh Abi, panggilan akrabnya.
Menurutnya, faktor yang mendorong masyarakat berminat untuk membeli dan memesan gorden seperti adanya pertumbuhan perumahan yang belakangan ini makin marak saja, sehingga memotivasi konsumen untuk memiliki aksesori interior rumah untuk mempercantik rumah dengan harga yang bervariasi.
Di toko yang baru berdiri sejak tiga bulan ini, konsumen bisa memilih harga berdasarkan bahan yang digunakan, baik lokal maupun impor. Jika bahan gorden lokal yang dipilih, harganya lebih murah dan terjangkau. "Kalau bahan lokal sih lebih murah ketimbang yang impor," terang Abi.
Disinggung mengenai harga satu set gorden, dia menyebutkan harga dan pemasangan tergantung dari merk bahan dan kualitas yang digunakan.
Ada beberapa bahan lokal yang dewasa ini banyak diminati, antara lain, bahan ploria, oral, minimalis dan sebagainya. Dengan minimal Rp 45 ribuan hingga Rp 80 ribuan per meter bahan. "Misalnya untuk satu set gorden ukuran 2 x 2 m harganya cuma Rp 800 ribu," jelasnya.
Selain merk tersebut, masih ada berbagai merk lain dan warna yang ditawarkan, sehingga masyarakat yang membutuhkan gorden untuk manambah penampilan rumah agar menarik bisa lebih leluasa memilih sesuai seleranya. Anda berminat. (anis)

0 komentar