Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

Nikita Bakery Diskon Menarik

TUNJUKKAN - Salah satu karyawan saat menunjukkan aneka macam roti yang ditawarkan di Nikita Bakery.

WONOPRINGGO - Perkembangan bisnis dunia bakery dirasa cukup pesat, seiring dengan meningkatnya minat dan pangsa pasar yang cukup menggiurkan. Sehingga tak heran, bila belakangan banyak pelaku usaha, yang saling berlomba menarik konsumen semaksimal mungkin, terutama melalui penawaran-penawaran menarik. Seperti di Toko Nikita Bakery yang memberikan diskon sebesar 10%.
Yulianti, pemilik Nikita Bakery yang ada di Pegaden Plaza Wonopringgo menuturkan, bahwa peluang usaha di bidang bakery mempunyai potensi pasar yang cukup bagus. Meski demikian, di Wonopringgo belum terlihat banyak usaha yang bergerak di bidang bakery. Sehingga hal itu menjadikan motivasi awal bagi dirinya untuk membuka usaha di tempat itu.
"Saya lihat bisnis ini prospeknya cukup bagus, dan di daerah Wonopringgo sendiri masih jarang ditemukan toko roti. Dan untuk lebih menarik konsumen, kami berikan diskon sebesar 10% bagi konsumen yang belanja di sini," ungkap Yuli, panggilan akrabnya.
Senada dikatakan salah satu karyawatinya, Evi Devi Fatmala. "Sejak kami buka disini, kami memberikan diskon 10% untuk konsumen dan ini berlaku untuk seterusnya," katanya.
Evi, panggilan akrabnya menjelaskan, potongan harga itu berlaku untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu, maka konsumen langsung mendapatkan diskon 10%.
Toko Nikita Bakery yang baru berdiri sejak 1,5 bulan lalu ini juga sudah mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar. Ini terlihat dari banyaknya yang berbelanja di toko tersebut. "Meskipun kami baru, tapi untuk nama dan cabang Nikita Bakery sudah banyak yang tahu. Dan alhamdulillah omzetnya lumayan bagus," tambah Evi.
Dikatakan, pihaknya menyediakan 30 jenis dan rasa roti seperti roti krim keju, pisang keju, donat, sobek manis, tawar, coklat keju dan sebagainya. Tentunya dengan harga yang bervariasi pula, mulai dari harga yang paling murah Rp 1.100 untuk bolu pandan hingga termahal Rp 45 ribu untuk satu loyang. "Ada sekitar 30 jenis roti di sini dan harganya juga bervariasi mulai dari Rp 1.100 hingga Rp 45 ribu. Ya tergantung roti apa yang mereka cari," kata Evi.
Selain menawarkan ragam roti, disediakan juga aneka macam dan bentuk tart mulai dari puluhan hingga ratusan ribu, serta ragam makanan ringan khas kota Pekalongan.
Untuk pembelian minimal 200 dus, pihak Nikita Bakery akan mengantarkan secara gratis hingga ke tempat tujuan. Namun bila jumlah pembeliannya di bawah itu konsumen sendiri yang akan membawanya. "Kalau jumlahnya di bawah 200 sih biasanya konsumen sendiri yang membawanya, tapi itu tergantung isi dus dan permintaan konsumen juga sih mbak, apa mau di antar atau nggak," pungkas Evi. (anis)

0 komentar