Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

TVS RockZ Raih Penghargaan IMOTY 2009

JAKARTA – Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2009 menganugerahi penghargaan The Best Bebek kategori 111-125 cc dan penghargaan khusus untuk Best Creative Design kepada PT TVS Motor Company Indonesia, melalui produknya-TVS RockZ 125 cc.
Acara yang digagas oleh salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia MotoRev ini merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang menjadi barometer perkembangan industri sepeda motor di Indonesia, terutama di mata para bikers dan para anggota komunitas pencinta sepeda motor dari berbagai merk.
“Tentu saja kami sangat bangga dan sangat senang atas pencapaian yang sangat baik ini. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi tertinggi dari para pecinta sepeda motor beserta komunitasnya di Indonesia melalui TVS RockZ yang memadukan keunggulan performa mesin dan fitur-fitur unik, inovatif sekaligus menjadi pionir di segmen ini,“ ujar K.Vijaya Kumar, Direktur Sales dan Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.
TVS RockZ 125 cc merupakan varian bebek terbaru dari PT TVS Motor Company Indonesia yang paling sarat fitur inovatifnya. Dengan teknologi 4F pada komponen mesin (RF-Roller Follower), (LF-Light Piston Ring), (TF-Teflon coated guide tensioner), (LF-Advanced Lub Circuit). Tampilan yang futuristik, agresif dan desain trendi menyerupai kobra (viper style look), ditambah bentuk knalpot segitiga yang modern dan sistem anti-maling (ATL system). TVS RockZ juga satu-satunya sepeda motor yang memiliki sistem musik terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan radio FM.
Penghargaan terhadap TVS RockZ 125 cc ini juga melengkapi penghargaan yang diperoleh sebelumnya oleh TVS Neo 110 cc untuk Best Features & Technology di kelas bebek 110 cc, dan TVS Apache SD RTR 160 cc untuk kategori Best Design di kelas sport 150-180 cc. Keduanya dari tabloid Otomotif Indonesia pada bulan Mei 2009 lalu.
Sampai dengan saat ini PT TVS Motor Company Indonesia telah membuka dealer berkonsep 3S (Sales/penjualan – Servis/bengkel - Spare Parts/suku cadang) berjumlah 119 dealer di wilayah Jadetabek, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah ini didukung oleh 400 bengkel kemitraan. (dal)

0 komentar