Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Paket Spesial Honda PAS

PERLIHATKAN - Salah satu sales counter perlihatkan beberapa hadiah menarik yang akan diberikan kepada costumer dalam promo Honda Pas.

PEKALONGAN - Menyambut akhir tahun 2009 ini, Honda PT Kurnia Pratama Indoperkasa (KPI) menyuguhkan program promosi menarik kepada masyarakat dalam Honda PAS (Promo Akhir Tahun Seru). Promo ini berlangsung sejak November hingga akhir Desember.
Roy Saputro, Kepala Cabang Honda KPI menuturkan bahwa promo ini merupakan program akhir tahun yang ditujukan kepada masyarakat umum. "Program ini sengaja di gelar Honda untuk menyambut akhir tahun," katanya.
Dikatakan, promo tersebut diperuntukkan untuk produk sepeda motor Honda varian terbaru seperti Honda Beat, Revo Spoke, Blade, Supra X Spoke, Revo CW, dan Supra X CW. Dimana untuk setiap pembelian satu unit sepeda motor untuk tipe diatas, maka konsumen akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda secara langsung. "Ada sekitar enam tipe sepeda motor yang termasuk dalam promo Honda PAS," imbuh Roy.
Dijelaskan, hadiah itu tergantung jenis sepeda motor yang dibeli, seperti untuk pembelian sepeda motor Honda Supra X Spoke Si Raja Bebek yang akan mendapatkan hadiah langsung velg racing, sedang Supra X CW berhadiah jaket eksklusif. Untuk Honda Beat hadiahnya berupa spion chrome berlampu, tempat plat nomor nan eksklusif serta fender depan, sedang si bebek sporty Blade berupa helm dan jaket racing, spion chrome berlampu dan tempat plat nomer eksklusif.
Selain itu juga ada Program Paket Spesial Kredit (Bonus Akhir Tahun). Program ini berlaku bagi pembelian kredit tipe motor Honda Revo 110 Spoke dan Revo 110 CW. Paket ini menawarkan uang muka senilai Rp 500 ribu untuk tipe Revo Spoke dan bonus akhir tahun Rp 300 ribu, ditambah dengan spion chrome berlampu dan tempat plat nomor eksklusif.
Penawaran tersebut tentunya sangat menarik bagi costumer, dan merupakan kesempatan emas, karena selain mendapatkan sepeda motor, juga mendapatkan hadiah menarik. Terutama tipe Revo baik CW maupun Spoke. "Khusus untuk tipe Revo angsurannya memang istimewa sekali dan ini merupakan kesempatan yang bagus bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Honda," tandas Roy kepada Radar.
Sedikit mengulas tentang sepeda motor tipe Revo, baik CW atau Spoke. Si bebek ngetren ini merupakan sepeda motor terbaik di kelas low end yang menekankan keunggulannya pada irit dan bertenaga, tentunya dengan penemuan teknologi EFT (Efficient & Low Friction Technology). Maka Absolute Revo 20% lebih irit dibanding kompetitor di kelasnya.
Dengan ukuran body ramping sehingga lincah dikendarai, ditambah sayap samping tiga dimensi yang jauh lebih baik dibanding kompetitor yang dua dimensi, serta kunci pengaman yang bermagnet otomatis tanpa tuas menjadikan sepeda motor ini aman bila diparkir dimanapun. "Motor Revo sangat irit, bertenaga, tangguh dan mantap," imbuhnya.
Dirinya berharap dengan adanya sejumlah program menarik dari Honda, bisa memberikan kemudahan kepada warga kota santri dalam kepemilikan sepeda motor Honda. "Dengan program ini, harapannya sih bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Pekalongan, yang ingin memiliki sepeda motor dengan uang muka ringan," pungkas Roy. (anis)

0 komentar