Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Nge-Net Abis Dengan CG76

PONSEL GG51

KARANGANYAR - Satu lagi ponsel keluaran Cross X dari China yang turut meramaikan pasar dan cukup diminati konsumen yakni tipe GG51. Pasalnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi yang memudahkan pemilik untuk Nge-Net abis.
Ponsel seri ini cocok untuk konsumen dengan kebutuhan multi-dimensi komunikasi. CG76 ini dapat digunakan sebagai modem dengan teknologi GPRS sehingga dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam Internet Service seperti YM, Face Book, google, dan lainnya.
Ponsel Cross X CG76 ini juga bagus dan banyak dicari konsumen dari semua kalangan karena ponsel ini harganya sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah. Karena dengan selain fitur lengkap, ponsel ini sudah touchscreen. "Harganya sangat murah, cuma Rp 625 ribu, apalagi sudah touchscreen, ya kan mbak," terangnya.
Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini antara lain, bisa untuk mengaktifkan dua kartu yang berbeda dalam satu ponsel yakni antara GSM dan CDMA. Selain itu juga dilengkapi dengan TV analog dan TV recording, yang memberikan kemudahan bagi si pemilik untuk menonton dan merekam acara televisi. Pemilik bisa merekam acara televisi yang dirasa sangat bagus untuk ditonton pada hari esoknya.
Disamping itu, dilengkapi dengan kamera digital QVGA dengan ukuran 2,6 mega pixel, bluetooth, MP3, MP4, 3 GP, FM Radio dan sebagainya. Juga didukung dengan fasilitas webcam, flight mode dan modem untuk GSM. (ap2)

0 komentar