Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

V33 Klasik Mudah Digenggam

Ponsel Virtuv 33

PEKALONGAN - Ponsel keluaran China yang satu ini desain warna hitamnya menjadikan terlihat klasik dan sederhana. Ditambah dengan bahan karet yang membalutnya menjadikan ponsel ini semakin mudah untuk digenggam tangan.
Yaman, salah satu karyawan Wijaya Seluler menuturkan bahwa posel China ini bentuknya lebih tipis sehingga mudah untuk digenggam dan dikantongi. "Bentuknya tipis sih mbak, jadi mudah dibawa kemana-mana, dan itu mbak bahan karet pembalutnya membuat tidak rawan pecah," katanya.
Dikatakan, berat ponsel ini 67,4 g dengan ukuran dimensi 107 x 42 x 13 mm. Dilengkapi jaringan dual sim card GSM dan kamera VGA sehingga hasil gambar akan terlihat terang, serta baterai Li-ion 100 mAh yang mampu digunakan untuk bicara hingga 130 jam lamanya. "Kameranya terang, layarnya lebar dan suaranya juga bening," imbuhnya.
Kelebihan lain yang dimiliki ponsel V33 ini yakni tampilan layar 2 inch yang tajam karena didukung dengan warna 262K, untuk urusan memencet tombol keypad agak keras, namun begitu tombol navigasi tersebut bisa digunakan sebagai pintasan untuk menjalankan beberapa aplikasi.
Fitur lain ponsel dengan suara output yang cukup nyaring ini juga disertai dengan bluetooth, sehingga si pengguna bisa saling mendownload gambar atau lainnya antar teman atau kerabat.
V33 bisa untuk semua kalangan karena harganya relatif murah, yakni Rp 590 ribuan. "Haganya murah kok, cuma Rp 590 ribu dan anda bisa bergaya dengan V33," pungkas Yaman. (anis)

0 komentar