Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Holcim Buka Service Center

SERAHKAN - Owner Francise Holcim Pekalongan, Rudyanto Tan saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Service Provider, Alwan Rifa'i dalam peresmian pembukaan Kantor Servis Center Solusi Rumah Holcim, Kamis, (3/12).

PEKALONGAN - PT Holcim Indonesia Tbk membuka Kantor Service Center Solusi Rumah Holcim di Jalan Merdeka No 37 Pekalongan. Secara resmi dibuka Rudyanto Tan selaku Owner Holcim Pekalongan, dengan pemotongan tumpeng Kamis (3/12).
Solusi Rumah Holcim milik Rudyanto Tan berbentuk waralaba dari PT Holcim Indonesia ini memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat Pekalongan "Ada empat macam pelayanan yang akan kami berikan di sini," jelas Rudy, panggilan akrabnya.
Dijelaskan, empat pelayanan tersebut, yakni konsultasi layout desain dan estimasi biaya, bahan bangunan dari solusi rumah, sistem konstruksi solusi rumah dan produk pembiayaan solusi rumah. "Disini kami sebagai media konsultasi bagi masyarakat," lanjutnya.
Rudy mengatakan dibangunnya Solusi Rumah merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan rumah yang sehat, kokoh dan cepat. "Saya harap dengan adanya servis center Solusi Rumah Holcim ini bisa memberi segala kemudahan masyarakat Pekalongan untuk membangun tempat tinggalnya, mulai dari desain rancang bangun hingga fasilitas pembiayaan pembelian rumah," imbuhnya.
Selama jangka waktu satu tahun, Solusi Rumah Pekalongan telah melakukan berbagai macam pengembangan-pengembangan khususnya untuk toko-toko besi yang berada di daerah pantura yang dimulai dari wilayah Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang. "Jumlah keseluruhan retailer solusi rumah sehat yang telah bergabung dengan kami ada tujuh," ungkap Rudy usai acara peresmian.
Ketujuh retailer tersebut yakni, Rukun Jaya Tb di Petanggungan Brebes , Alam Sebayu Tb di Mejasem Tegal, Bangun Griya Tb Tegal, Sendang Jaya Tb Slawi, Lancar Jaya Saputra Tb Jalan Jend Sudirman Pemalang, Dwi Jaya Tb Jalan A Yani 104 Wiradesa, dan Legal Jaya Tb di Jalan Jend Sudirman Pekalongan.
Selain itu pihaknya juga telah mengadakan AABH (Akademi Ahli Bangunan Holcim) sebanyak 50 orang. "Mereka merupakan abang-abang Holcim yang telah dapat kami referensikan menggunakan bahan bangunan solusi rumah," ucap Rudy.
Rudy manambahkan, pihaknya berharap masyarakat di pantura bisa berkonsultasi mengenai kebutuhan dalam membangun rumah dengan tim Solusi Rumah yang telah terlatih dan berpengalaman. "Bila ada yang ingin berkonsultasi mengenai kebutuhan dalam membangun rumah, kami siap membantu dan untuk konsultasi tidak akan kami kenakan biaya, asal sebatas konsultasi, lebih dari itu kami punya cash sendiri," pungkasnya. (anis)

0 komentar