Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Terbaru dari Techno

DEMO - Ahmada saat demo permainan keyboard dengan Techno.

PEKALONGAN - Meramaikan pasar elektronik, Techno kembali mengeluarkan produk terbarunya yang dilengkapi dengan MP3 player.
Ahmad dari Robbit Keyboard yang ada di Shoping Center YPI Buaran menjelaskan keyboard terbaru daru Techno ini tipe T 9800 Q yang memiliki fitur cukup lengkap. "Kali ini dilengkapi MP3 player dan bisa menggunakan flash disk," ujarnya.
Tentunya keyboard terbaru ini dapat dijadikan salah satu alternatif bagi maniak musik. Terutama untuk menyalurkan bakat yang terpendam, juga dapat digunakan untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari dari rutinitas kerja yang seakan-akan tiada habis-habisnya. Siapa tahu dengan penyaluran bakat tersebut, anda bisa menjadi seorang musisi handal.
Dikatakan, model terbaru tersebut juga sudah mendapat apresiasi dari masyarakat. "Beberapa waktu lalu sudah laku 4 unit," ujarnya dan saat ini masih ada stok sebanyak 3 unit.
Untuk harga juga relatif terjangkau, "Harganya hanya Rp 1,7 jutaan," imbuhnya.
Kelengkapan lainnya, seperti fungsi cordnya single dan auto chord mampu memberikan variasi bunyi yang komplit. Sehingga tidak perlu khawatir jika menemui not-not yang sulit. Fungsi sustain dan vibrasinya juga dapat memberikan efek getar pada suara yang memiliki khas tersendiri dan mampu menambah efek dengung dengan baiknya.
Jadi, tidak ada salahnya untuk menyalurkan hoby bermusik anda dengan keyboard. Siapa tahu anda menjadi keyboardis yang mumpuni. (dal)

3 komentar

koko online shop 11 Juni 2010 pukul 07.31

bagaimana cara mengisi lagu pada usb selain mp3 kok ngak bisa saya coba isi midi ngak bisa

koko online shop 11 Juni 2010 pukul 07.34

usb mp3 aja yg bisa di baca kalo diisi midi koko ngak bisa bagaimana cara mengisi lagunya....

Bunda Manis 23 Juni 2010 pukul 04.29

coba di convert aja filenya. moga bisa...