Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

LG Mobile Luncurkan GW 300

LAUNCHING - SPG LG Mobile sedang memperkenalkan Product Handphone terbarunya dalam Launching LG GW 300 di Hotel Ciputra Semarang, Rabu (25/11).

SEMARANG - LG Mobile Communications Indonesia akhirnya secara resmi masuk ke pasar semarang, GW 300 merupakan jawaban atas tingginya permintaan pasar messaging phone di Indonesia.
Dengan bentuk Full Qwerty Bar, dimensi 115.4 mm x 61 mm dan ketebalan 12.6 mm dan berat hanya 96.5 gram membuat LG GW 300 terasa nyaman dalam genggaman, maupun dibawa di dalam saku.
Richard Susilo Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia mengatakan, “Penggunaan Qwerty berdesain ergonomis yang memberikan kenyamanan sekaligus kecepatan lebih dalam urusan berkirim pesan mendominasi sisi muka handphone ini, sementara layar LCD 2.4 inchi dengan kedalaman warna 262,000 TFT tertanam lansekap tepat di atasnya,” kata Richard kepada wartawan dalam peluncuran LG GW 300 di Hotel Ciputra Semarang, Rabu (25/11).
Aplikasi FaceBook mendapat dukungan Jaringan EDGE, sehingga pengguna dapat terus menerus terhubung kapan saja dan dimana saja, ditambah fitur Live Squere yang bisa menyimpan nomor kontak rekan yang dipilih dalam bentuk avatar–avatar lucu, didalam GW 300 ini tersedia 30 avatar yang terbagi dalam dua tema, yaitu park da zoo. Adapula fitur Threaded SMS yang bias mengubah tampilan SMS menjadi seperti tampilan saat chatting melalui fasilitas messenger. Fitur–fitur lainnya yang menjadi andalan seperti kamera dengan 2 MP, pemutar music digital, penangkap siaran FM Radio.
Sementara untuk keluasan konektivitas siaran radio, tersedia juga soket 3.5 mm yang siap menghubungkan GW 300 dengan perangkat audio pendukung lainnya untuk menambah performa, adapula teknologi A2DP yang memungkinkan pengguna menikmati alunan music dan siaran radio tanpa sambungan kabel melalui Bluetooth Earphone. Mendukung pemanfaatan optimal fungsi multimedia dalam LG GW 300 ini, dipercayakan pada slot MicroSD yang dapat menampung hingga 4GB.“Dalam pemasaran GW 300 ini, LG Mobile menjalin kerjasama bundling dengan 3 (Tri), pengguna GW 300 akan mendapat layanan Yahoo messenger, Color SMS, dan Game dari Gameloft gratis selama 1 bulan pertama. Tri juga menawarkan akses untuk terkoneksi dengan Twitter melalui SMS secara Cuma–Cuma, paket Bundling ini juga menyediakan tarif pembicaraan special untuk 10 nomor dengan tariff Rp 30/menit,” tambah Richard. SMS tarif ini termurah berdasarkan MURI yaitu, pelanggan bisa menikmati SMS-an gratis tanpa batas ke sesame Tri dan 100 SMS Gratis ke operator mana saja setelah mengirimkan 6 SMS dalam 1 hari, dan untuk isi ulang minimum Rp 10.000, akan mendapat paket data gratis 500KB setiap harinya disamping tambahan gratis 1 jam bertelepon ke sesama dari pukul 05.00 sampai 17.00, setelah melakukan 1 kali telpon ke operator lain, pilihan lainnya bila pengguna melakukan isi ulang minimum Rp 30.000 akan berhak atas paket data sebesar 1MB setiap harinya. LG GW 300 dengan segala keunggulannya ini hanya di banderol Rp 1.349.000. (anang/dal).

0 komentar