Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Ye-Ge Diskon 50%

PERLIHATKAN - SPG produk Ye-Ge perlihatkan salah satu koleksi T-Shirt Ye-Ge yang saat ini sedang ada promo diskon 50%.

PEKALONGAN - Bagi anda yang sedang mencari pakaian untuk putra tercinta, kini saat tepat memilih pakaian di konter Ye-Ge di lantai 1 Pasar Raya Sri Ratu Merdeka, karena saat ini masih memberikan diskon hingga 50%.
Promo menarik ini berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang berlaku untuk semua item. "Promonya cuma untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja. Kan pas weekend mbak," kata Tri Rahmawati, SPG (Sales Promotion Girl) produk Ye-Ge.
Tri, sapaan akrabnya mengatakan, produk Ye-Ge merupakan salah satu brand terkenal dan sudah banyak dikenal masyarakat, yang diperuntukkan khusus untuk anak laki-laki.
T-Shirt tersedia untuk anak-anak dari usia 1 sampai 12 tahun yang tersedia dalam beragam ukuran. "Ada juga sih ukuran untuk usia lebih dari 12 tahun, biasanya untuk anak-anak yang badanya agak gendut, hanya jumlahnya lebih sedikit," kata Tri menambahkan.
Harga yang ditawarkan relatif murah, berkisar dari puluhan hingga ratusan ribu. Menurut Tri, harga tersebut cukup terjangkau, apalagi kualitas barangnya telah terbukti dan banyak yang mengenakannya.
Ditambahkan, secara umum, semua koleksi yang ditawarkan Ye-Ge memiliki kualitas yang bagus. Kainnya lebih lembut sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman. Selain itu, koleksi yang ada juga disesuaikan dengan tren yang sedang banyak diminati. "Kainnya lembut jadi nggak bikin panas bila dipakai," kata Tri.
Dijelaskan, selain hari yang telah disebutkan di atas, produk Ye-Ge diberikan dengan diskon 30% berlaku untuk semua item. "Kalau dari Senin hingga Kamis diskonnya cuma 30% saja," ucap SPG.
Selain produk di atas, ada juga Bi-One, Tasso, Free & Free, serta lainnya dengan diskon masing-masing 50%. Penawaran ini sangat menarik pastinya, terutama bagi anda yang sedang berburu pakaian untuk putra tercinta guna menyambut natal dan tahun baru. (anis)

0 komentar