Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 02 Desember 2009

Happy Family 2 Seru

ATRAKTIF - Salah satu peserta lomba tampil atraktif dalam Happy Family Vega ZR sesi ke-2, Minggu (27/11).

PEKALONGAN - Gelaran Happy Family Vega ZR sesi ke-2 di Showroom Sentral Yamaha Agung di Jalan Gajah Mada no 15 secara gratis, Minggu (27/11) berlangsung seru.
Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian warga kota santri, tak hanya itu banyak pula warga yang berasal dari daerah lain seperti Batang, Wiradesa, bahkan Pemalang. Ditambah dalam gelaran itu diisi dengan berbagai hiburan serta ajang kreatifitas anak-anak dan remaja dengan penyediaan hadiah dengan total Rp 45 juta menjadikan acara semakin semarak. Widi Santoso, Pimpinan Sentral Yamaha menuturkan, acara ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap para costumer. Khususnya bagi pecinta Yamaha sebagai sepeda motor yang selalu terdepan. "Acara ini sengaja kami suguhkan untuk masyarakat Pekalongan, sebagai wujud terima kasih kami kepada mereka yang telah setia bersama Yamaha," katanya, didampingi Mamiek Divisi Promosi Yamaha Agung Motor.
Mamiek manambahkan, acara ini juga dilakukan guna lebih mendekatkan lagi kepada konsumennya. "Kami ingin bisa lebih dekat lagi kepada konsumen," imbuhnya saat acara berlangsung.
Selain itu, kata Mamiek, acara ini juga bertujuan untuk menjembatani atau menjadi wadah kreatifitas baik anak-anak maupun remaja. Adapun jenis perlombaan yang dilombakan antara lain berupa, Parade Band, Dance Competition, Modelling Competition untuk kategori anak-anak, dan Modelling Competition untuk kategori casual remaja. "Kami ingin mencari dan menggali bakat mereka. Juga untuk mencari bakat musisi di Kota Pekalongan," pungkasnya.
Dia mengungkapkan, Happy Family Vega ZR kali ini mendapat sambutan yang sangat bagus, terbukti dalam perlombaan tersebut turut pula diikuti dari salah satu putra Wakil Ketua DPRD Batang. "Putra dari Wakil Ketua DPRD Batang juga ikut lomba Happy Family. Hal ini menunjukkan bahwa Happy Family Vega ZR ini disambut meriah dari berbagai kalangan," tutur Mamiek.
Layaknya ajang perlombaan lainnya, para peserta saling berlomba untuk menujukkan penampilan terbaiknya guna menjadi pemenang dan mendapatkan uang pembinaan dari pihak penyelenggara. Salah satunya yakni Yuli Mulyaningsih asal Poncol yang ikut dalam perlombaan Modelling Competition kategori casual remaja. "Saya senang acara yang diadain Yamaha ini, apalagi ada lomba modellingnya, karena saya memang menyukai dunia modelling," ucap Yuli, begitu sapaannya.
Pihak penyelenggara pun menghadirkan beberapa juri untuk menilai penampilan dan performance masing-masing peserta perlombaan. Diantaranya Bramantyo dan Siska, juri Modelling dari Praktisi Modelling Batang, Hadi Maryono pengajar Sanggar Rantan Sari Batang, dan Yoga pengamat band musik Pekalongan. (anis)

0 komentar