Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Berlibur dan Berburu Kuliner di Pantai

ASRI - Kafe Planet didesain dengan model bangunan yang terbuat dari anyaman daun, sehingga tampak begitu asri.

**Kafe Planet Hadirkan Konsep Natural
Berburu kuliner saat liburan memang cukup menyenangkan, apalagi kalau anda hobi mencicipi beragam masakan. Kalau anda ke Pantai Sigandu, perlu kiranya untuk mencoba ke Kafe Planet. Ayo kesana.

LAPORAN : ANNISA'UL KHAERIYAH
DARI : SIGANDU BATANG

LIBURAN ke Pantai Sigandu, rasanya kurang lengkap kalau anda belum mencicipi lezatnya masakan kuliner yang ada di sekitar pantai. Suasana berlibur bersama keluarga tentu akan semakin berkesan jika mencoba menjajal ikan bakar Kafe Planet yang menggunakan konsep naturalnya.
Tolani, pemilik Kafe Planet menuturkan bahwa konsep yang dipakai untuk kafenya lebih menonjolkan pada konsep natural, hal itu untuk menyesuaikan dengan lokasi sekitar yang berada di area Pantai Sigandu. "Karena letaknya dekat dengan pantai ya kami gunakan konsep natural, biar lebih asri," katanya.
Kafe yang berdiri sejak empat tahun lalu ini menawarkan ragam menu makanan istimewa, dengan olahan bumbu spesial dan resep rahasia. Mulai dari aneka masakan ikan laut, aneka nasi goreng, ragam menu ayam goreng dan lain sebagainya.
Menikmati masakan yang ada tambah nikmat jika ditemani puluhan minuman segar yang bisa anda pilih sendiri, apalagi ditambah aneka rasa roti bakar yang tak kalah nikmatnya. Serta cah kangkung yang rasanya juga lezat.
Dikatakan, menu favorit yang paling banyak peminatnya yakni ikan bakar. "Ada lima ikan yang kami sediakan di kafe ini, yakni, kakap, bawal, pihi, jeruk, dan kerapu. Kebanyakan konsumen minatnya pada ikan bakar," imbuh warga asli Batang.
Fasilitas kafe yang didirikan dilokasi Pantai Sigandu Batang ini terbilang relatif lengkap, dari halaman parkir yang luas, dihiasi tanaman pepohonan menambah suasana menjadi adem dan asri. Bagi orang muslim tak perlu khawatir dalam melakukan ibadah sholat sebab juga disediakan mushola.
Menu andalannya yang disajikan mampu membuat lidah pengunjung kepincut, dan tak sedikit pula ketagihan untuk kembali ke Kafe Planet. Tak hanya warga sekitar saja yang kepincut dengan menu andalan kafe ini, namun banyak juga warga luar kota yang menyempatkan diri untuk kembali dan menikmati menu makanan dari kafe ini.
Tolani menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengenalkan menu terbarunya, yang dijamin bisa membuat costumernya ketagihan. Dengan menggunakan bahan baku udang plethok. "Yang jelas menunya lebih lezat dan bumbunya-pun sangat istimewa, beda dengan yang lain," terangnya.
Mengenai menu-menu lain di Kafe Planet yang setiap harinya buka pada pukul 10.00 hingga 21.00 ini, pelanggan bisa mengetahuinya langsung saat masuk ke kafe. Ada puluhan makanan dan minuman yang bisa disajikan dalam hitungan menit, karena pelayannya banyak sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama sampai pesanan makanannya datang. Tentunya dengan harga yang tidak akan bikin kantong bolong. Anda berminat? (*)

0 komentar