Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 28 Desember 2009

Distro Aulia Tawarkan Model Baru

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati saat perlihatkan salah satu celana panjang terbaru koleksi Distro Aulia.

**Promo Pemberian Diskon Hingga 20%
Perlembangan fesyen terlihat begitu menggeliat, tak hanya untuk kalangan wanita saja. Akan tetapi fesyen pria juga tak mau kalah bersaing sengit. Seperti apa?

LAPORAN : ANNISA'UL K
DARI : KOTA PEKALONGAN


PERKEMBANGAN fesyen tak hanya di dominasi fesyen wanita saja melainkan juga terjadi pada fesyen pria. Seperti terlihat di Distro Aulia yang kali ini menawarkan celana panjang cowok terbaru.
Kartika, salah satu karyawati Distro Aulia menuturkan bahwa produk celana panjang terbarunya ada sejak beberapa pekan yang lalu. "Mungkin sekitar tiga minggu yang lalu, mbak," terangnya.
Tentu saja masyarakat banyak juga yang berminat terhadap model celana panjang ini, terutama kawula muda yang menyukai fesyen dan selalu mengikuti perkembangan mode. Apalagi akan terlihat modis jika dipadu dengan T-Shirt atau kemeja kotak-kotak yang saat ini juga sedang digandrungi remaja cewek dan cowok.
"Celana ini cocok banget bagi kawula muda yang suka penampilan gaul, apalagi bila dipadukan dengan kaos atau kemeja kotak-kotak yang saat ini sedang in, wah jadi tambah keren deh," ujar Ika, panggilan akrabnya.
Saat ditanya apa nama model celana tersebut, dirinya mengaku tidak tahu secara pasti namanya. "Yang jelas sih hampir sama dengan celana pensil, bedanya hanya di model sakunya," katanya. Yakni saku belakang terlihat longgar dengan variasi ikat pinggang sehingga menambah tampilan lebih nyentrik.
Soal harga cukup relatif dan terjangkau untuk semua kalangan, dikisaran Rp 140 ribuan. Selain itu disediakan beragam warna serta ukuran, sehingga konsumen bisa leluasa memilih celana sesuai seleranya.
Distro Aulia saat ini juga menawarkan promo berupa diskon hingga 20% untuk beberapa produk, termasuk celana panjang tersebut. Tentunya penawaran ini sangat menarik terutama bagi konsumen yang saat ini sedang memburu celana panjang untuk dikenakan saat Hari Raya Natal atau untuk mempersiapkan Tahun Baru 2010 mendatang. (anis)

0 komentar