Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 30 Desember 2009

Yamaha Gelar Pengobatan Gratis

PEKALONGAN - Mensosialisasikan varian baru Jupiter ZX 115cc, Yamaha Agung Motor Group Sabtu (5/12) ini menggelar pengobatan gratis, yang dirangkum dalam "The Amazing Road Show New Product Jupiter ZX 115cc" di halaman Kantor Kelurahan Kramatsari pada pukul 09.00 hingga 12.00.
Mamiek, selaku koordinator promosi Yamaha Agung Motor menuturkan, event yang digelar ini untuk merealisasikan produk terbaru Yamaha yakni Jupiter ZX 115cc.
Dia mengatakan, dalam program road show tersebut ada beberapa acara yang telah dipersiapkan bagi para pengunjung diantaranya, Deta Band (Seven Star), pengobatan gratis, kuis dan lomba-lomba berhadiah, serta perkenalan produk baru Jupiter Z CW 115cc.
Terpisah, Mamiek menambahkan untuk acara Happy Family Vega ZR tetap akan diadakan. Dan kali ini bertempat di Yamaha Agung Motor Group di Jalan DR Sutomo No 65 Pekalongan, pada Minggu, (6/12) dan bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti perlombaan Happy Family Vega ZR, mereka bisa mendaftarkan diri atau datang langsung ke showroom tersebut.
Dijelaskan, peserta yang telah pernah mengikuti lomba dance competition maupun modelling dalam event sebelumnya, diperbolehkan untuk mengikuti lagi perlombaan, kecuali yang sudah menang. "Kalau yang belum menang boleh ikut lomba lagi kok," kata Mamiek.
Dia menegaskan untuk pendaftaran parade band sudah ditutup, dan pihaknya berharap bagi semua peserta perlombaan untuk hadir pada Sabtu (5/12) pukul 14.00 di Yamaha Agung Motor Group Jalan Dr Sutomo, guna mengikuti technical meeting. Dan untuk lebih memeriahkan lagi, pihak penyelenggara telah menyediakan total hadiah sebesar Rp 3 juta untuk tiga kategori lomba.
Dikatakan, dalam perlombaan Happy Family Vega ZR sebelumnya, untuk kategori best vokal diraih oleh Obar dari Song Krow Band, sedang best Guitar yakni Gembus dari Noise Band, Best Basis oleh Didi dari Song Krow Band, Best Drummer yaitu Aceng dari Gladeer Band, dan untuk Best Keyboardnya adalah Isa dari Saxti Band. (anis)

0 komentar