Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 13 Desember 2009

Wijaya Seluler Gelar Pameran

PENJELASAN - Karyawan Wijaya Seluler saat memberikan penjelasan kepada konsumen saat berada di stan pameran Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan produk-produknya, Wijaya Seluler menggelar pameran di Mal Borobudur yang telah dimulai sejak tiga hari lalu.
Andris Setiawan, karyawan Wijaya Seluler menuturkan, pihaknya menggelar pameran dengan tujuan untuk lebih mendekatkan lagi kepada konsumennya. "Biar kami bisa lebih dekat lagi dengan konsumen, juga biar mereka bisa lebih tahu apa aja sih yang kami sediakan," katanya.
Andri, begitu sapaannya menambahkan, pihaknya memamerkan antara lain beberapa produk ponsel terbaru dari beberapa produsen, trik-trik bermain sulap, dan pelayanan jasa pembuatan website.
Dikatakan untuk jasa pembuatan website, pihaknya memberikan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa tersebut dengan tarif Rp 750 ribu.
Selain itu, juga diberikan gratis biaya hosting dan domain selama setahun, gratis biaya perawatan (maintenance) dan pelatihan langsung dari web server sampai konsumennya mahir. "Untuk biaya hosting gratis, dan konsumen akan di ajari langsung hingga mahir," imbuh Andris yang juga lihai bermain sulap.
Proses pembuatan website bisa ditunggu dan nama domain bisa langsung online dalam waktu beberapa menit. (anis)

0 komentar