Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 29 November 2009

Honda Beri Paket Akhir Tahun

PENJELASAN - Sales Counter saat memberikan penjelasan kepada konsumen mengenai promo akhir tahun dari Astra Honda.

PEKALONGAN - Menyambut akhir tahun 2009, Honda menawarkan "Paket Akhir Tahun", bagi masyarakat. Tentunya penawaran tersebut cukup menarik bagi konsumen yang saat ini sedang membutuhkan alat transportasi sepeda motor Honda.
Lilik Prahoro, Sales Office Head Astra Motor di Jalan Gajah Mada no 25 Pekalongan mengatakan, program akhir tahun dimulai pada November dan akan berlangsung hingga Desember 2009.
Program tersebut diperuntukkan untuk produk sepeda motor Honda varian terbaru, seperti Absolute Revo, Blade dan Beat. "Penawaran ini sangat bagus, terutaman bagi masyarakat yang saat ini memerlukan sepeda motor Honda pastinya," ujarnya.
Dikatakan, untuk setiap pembelian sepeda motor di bulan ini hingga Desember mendatang, maka konsumen akan mendapatkan hadiah menarik dari Astra Honda. Diantaranya jaket kulit eksklusif untuk pembelian Supra X racing, jaket + helm + spion chrome dengan lampu sign + tempat plat nomer untuk pembelian sepeda motor tipe Honda Blade, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu, kata Lilik, Honda juga memberikan uang muka (UM) ringan sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian sepeda motor tipe Honda Revo ruji. "Dengan program ini, harapannya bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor dengan uang muka ringan," tambahnya. Menurutnya, dipilihnya varian Honda yang masuk Program Akhir Tahun Honda karena ketiga varian tersebut lebih bayak diminati oleh masyarakat. "Kami melihat produk varian apa yang dibutuhkan masyarkat, jadi itu yang kita berikan. Inilah yang kita berikan sebagai program akhir tahun," ungkap Lilik. (anis)

0 komentar