Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Belajar Asyik di Primagama

PEKALONGAN - Di kalangan pelajar, belajar merupakan aktivitas yang membosankan. Stigma itu dapat diubah bila pelajar mengikuti bimbingan belajar (bimbel) di Primagama. Pasalnya, metode di Primagama memiliki motto unik, yakni belajar asyik dan menyenangkan. Hal tersebut dibenarkan Kepala Primagama Cabang Pekalongan, Bambang Srihartono.
"Sekarang ini bimbingan belajar sangat banyak bak jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Namun untuk memilih bimbingan belajar yang berkualitas tentu banyak faktor yang dipertimbangkan," ungkap Bambang Srihartono, Kepala Cabang Primagama Pekalongan.
Diungkapkan Bambang, sekarang ini banyak bimbingan belajar yang menawarkan sistem pembelajaran dengan jaminan lulus, baik lulus ujian nasional, ujian semesteran, maupun lulus ujian masuk perguruan tinggi negeri. "Yang membedakan bimbingan belajar di Primagama adalah motto yang kami terapkan, yakni belajar asyik dan menyenangkan," ungkapnya.
Dalam metode pengajaran, Primagama memberikan materi melalui metode belajar Smart Solution dengan program pengajaran proaksi. "Dan inilah yang jadi nilai tersendiri bagi Primagama dari pesaing-pesaingnya," ucapnya.
"Sebagai bimbingan belajar yang market leader dengan semakin banyak pesaing berarti kita harus semakin banyak berinovasi dengan memberikan layanan unggulan ", pungkasnya.(anis)

0 komentar