Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 24 Agustus 2009

Kawasaki Beri Cash Back Menarik

DIPERSIAPKAN - Salah satu produk jenis trail dari Kawasaki tengah dipersiapkan.

PEKALONGAN - Menghadapi persaingan otomotif yang semakin sengit dengan beragam program. Kawasaki Pekalongan juga mencoba menggeber program menarik untuk konsumennya. Yakni dengan ekstra cash back hingga Rp 300 ribuan.
Nur Istantinah, Customer Service Dealer Kawasaki Pekalongan menuturkan, bahwa pemberian program tersebut telah dimulai sejak 5 Juli yang lalu. Dengan target sasaran beberapa kalangan, "Ada program untuk dosen atau guru dan program untuk mahasiswa atau pelajar," tuturnya.
Dijelaskan, bahwa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya saat ini cukup meminati motor jenis trail dari Kawasaki, terutama untuk KLX 150 S. "Di Pekalongan dans ekitarnya sudah cukup banyak yang menggunakan trai ini," imbuhnya. trail yang saat ini dibandrol sekitar Rp 22,5 jutaan ini terlihat cukup ramping dan menarik. Cocok untuk pengendara kelas asia.
Inovasi terbaru Kawasaki dengan KLX 150 S, merupakan motor trail 4-tak 150 cc yang pertama di Indonesia. Performa mesin handal dan desain body aerodinamis mengusung konsep aggressive styling membuat trail ini tampil beda.
KLX 150 S dilengkapi karburator Keihin NCV24 dengan konfigurasi mesin tegak, maka memberikan daya maksimum hingga 8,60 kw per 8.000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm per 6.500 rpm.
Teknologi Kawasaki Secondary Air Injection System (KSAI) membuat trail ini ramah lingkungan dari sisi emisi gas buang sesuai standar Euro 2, serta membuat pembakaran gas ekonomis dan irit.
Frame atau sasis KLX 150 S, baja perimeter dengan desain rangka diamond mempunyai kekuatan tinggi dan daya tahan lama (High Tensile Steel). Head lamp berdesain diamond crystal lamp sehingga pencahayaan lebih terang dan terlihat sporty. Swing arm mengaplikasi unitrak system sehingga pengendara lebih nyaman.
Sokbreaker depan telescopic dengan tabung fork berdiameter 33 mm memberikan kenyamanan berkendara disegala kondisi jalan. Sedang sokbreaker belakang new unitrak single shock dengan lima tingkat penyetelan kekerasan yang akan memberikan kenyamanan berkendara disegala medan. Tentunya akan menjadikan pengendara lebih nyaman saat berkendara bersama trail yang satu ini. (dal)

0 komentar