Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Foodmart Diskon Underwear

RAMAI - Kunjungan di Foodmart semakin ramai selama masa liburan ini.

PEKALONGAN - Mempersiapkan masa-masa masuk sekolah untuk para pelajar, usai liburan ini. Foodmart Pekalongan masih memberikan beberapa program diskon menarik bagi konsumennya. Hal ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada konsumen yang selama ini tetap setia berbelanja di Foodmart.
Store Manager Foodmart Ida Candrayani menjelaskan saat ini Foodmart memberikan diskon hingga 50% untuk produk underwear Infinity. "Ini merupakan counter baru yang ada di Foodmart," jelasnya.
Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian pulsa Simpati dan As, juga msih diberikan kejutan menarik dari Foodmart. Sebagai perhatian atas kepercayaannya belanja bersama Foodmart. "Setiap beli pulsa ini berhadiah sunlight dan susu serta banyak lagi," tambahnya.
Kepada orang tua dan pelajar sekolah yang saat ini masih liburan, Foodmart juga masih menyediakan beragam perlengkapan kembali ke sekolah, mulai dari tas, buku, dan alat-alat sekolah. "Diberikan harga spesial untuk para pelajar dan orang tuanya," tambahnya.
Diharapkan dengan adanya ketersediaan peralatan sekolah di Foodmart, konsumen yang berbelanja kebutuhan pokok juga akan mempermudah orang tua dan pelajar dalam memenuhi kebutuhan sekolah jauh-jauh hari. (dal)

0 komentar