Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Tri - MU Branding Konter

DIBRANDING - Benua Cell dibranding Tri-MU sehingga suasana tampak merah merona.

PEKALONGAN - Salah satu sarana promosi yang sekarang sedang gencar dilakukan pleh Tri, yakni dengan membranding konter-konter yang ada di Pekalongan. Hal ini untuk menambah performance tri dimata konsumennya. Apalagi sekarang Tri akan menghadirkan Manchester Uniter pada 20 Juli mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta.
Salah satu konter yang juga menjadi sasaran branding seperti di Benu Cell yang ada di Jalan Sulawesi Pekalongan. Konter ini dipasang pamflet dari Tri yang menghadirkan kombinasi warna merah dan hitam. Sehingga tampak lebih semarak.
Mutaqin, salah seorang pengelola menuturkan pemasangan pamflet tersebut sepenuhnya dilakukan oleh Tri. "Ini baru dipasang sekira seminggu kemarin secara cuma-cuma oleh pihak Tri," ujarnya.
Pamflet dengan logo Tri serta MU tersebut, memenuhi hampir seluruh dinding konter. Sehingga suasana berubah menjadi merah. Sesuai dengan julukan bagi MU Si Setan Merah.
Dijelaskan, bahwa fasilitas yag diberikan dalam branding dirasa masih perlu penambahan. Yakni dengan fasilitas lain selain pamflet dan umbul-umbul. "Kalau bisa ditambah neon box, merchandise dan fasilitas lainnya juga," ungkapnya.
Tri memberikan kemudahan bagi pelanggannya, untuk menjadi yang pertama memesan tiket melalui SMS. Dengan cara ketik REGTIKET lalu kirim ke 123 dan ikuti instruksi selanjutnya. Jenis tiket yang tersedia adalah Kategori 1 Rp 400.000, Kategori 2 Rp 250.000 dan kategori 3 Rp 100.000. Jumlah tiket per kelas yang dapat dipesan terbatas setiap harinya, setiap 1 nomor Tri dapat memesan 1 (satu) tiket. "Ingin juga dapat tyiket gratis nonton MU nanti," imbuhnya.
Pelanggan akan mendapatkan kode booking pembelian tiket, namun terlebih dahulu melakukan isi ulang minimal Rp 100.000 setelah registrasi pemesanan berhasil. Keberhasilan mendapatkan kode booking pembelian tiket tergantung pada ketersediaan tiket per kelas setiap harinya. (dal)

0 komentar