Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Mio Soul Cantik Ala Low rider

CANTIK - Motor modifikasi dengan konsep Fat Beautiful Low Rider menjadikan terlihat lebih cantik dan menarik.

PEKALONGAN - Sepeda motor Yamaha Mio Soul nampaknya menjadi pilihan tersendiri bagi penggemar otomotif, khususnya yang suka memodifikasi sepeda motornya.
Sultan Paton Sinatra, warga Pekalongan ini salah satunya, yang memodifikasi motor Yamaha Mio Soul keluaran 2008 dengan konsep ala Fat Beautiful Low Rider, yakni body gendut, namun tetap terlihat cantik dengan penampilan ceper dan bergaya Amerika Choper.
Doi memilih Yamaha Mio Soul, karena body motornya yang bagus dan pas untuk dimodifikasi. Si Fat Beautiful Low Rider telah memenangi kontes Speedy untuk area lokal Pekalongan, pernah di kontrak Yamaha untuk mengikuti pameran yang diselenggarakan di Solo, juga sebagai The Best Matic dari kelas custom Matic dalam kontes HUT kota Solo.
Dijelaskan, perubahan motornya dimulai dari sektor kaki-kaki sepeda motor, velg depan dan belakang menggunakan ring 14 dengan lebar 7 inch, dan memakai custom mobil.
Shock breaker depan, memakai 4 buah shock up side down, sedang yang belakang menggunakan sistim monoshock, juga memakai 4 buah shock up side down. Untuk pengereman depan dan belakang menggunakan sistem brimbo 4 piston.
Untuk menambah penampilan agar lebih cantik, slebor belakang menggunakan alklirik transparan dengan ukuran 5 mm. Agar tampak gagah, body memakai fiber tren dengan cat spies hecker, serta memakai 4 body tako meter custom, yakni bensin, rpm, kilometer dan indiktor aki.
Agar lebih cantik, lampu yang di gunakan untuk bagian depan yakni custom ducati monster, serta untuk lampu rem belakang dengan custom bikinan sendiri.
Supaya mendongkrak penampilannya, stang yang di gunakan adalah coperfat boy yang sesuai dengan body sepeda motor. Master rem kanan dan kiri memakai brembo, dan untuk handfat digunakan coper harley davidson fatboy. Tempat minyak rem, dari bahan alklirik dengan ukuran tribal 5mm, untuk minyaknya memakai custom alklirik. Dan air yang digunakan yakni suspension hidrolis.
Digunakan mesin dengan kecepatan 225cc dari kecepatan yang semulanya 103cc. Menggunakan 8 lampu variasi let kolong, porstep yang digunakan dari impor yakni bungbon, sehingga tampil keren.
Untuk pengerjaanya dilakukan oleh 4 orang teknisi bengkel Bima Sakti Motor yang ada di Jalan KH Mansyur no 25 Pekalongan, yang juga menerima sepeda motor untuk dimodifikasi. Untuk memodifikasi motor ini membutuhkan waktu satu bulan. Bengkel ini mampu memodifikasi segala macam merk sepeda motor dengan berbagai acam aliran, selain modif juga menyediakan alat-alat variasi sepeda motor. (anis)

0 komentar