Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Mundo Berikan Diskon 20%

HARGA SPESIAL - Mundo berikan harga spesial untuk perlengkapan sekolah.

PEKALONGAN - Untuk meningkatkan penjualan dan menyambut kembali ke sekolah, Mega Centre Pekalongan memberikan harga spesial bagi pengunjungnya. Terutama bagi para pelajar yang akan mempersiapkan keperluan sekolahnya.
Santo Pranoto, salah satu pramuniaga bagian tas, menerangkan tentang program back to school ini dalam rangka untuk membantu dan mendukung Orang tua khususnya pelajar dalam melengkapi perlengkapan sekolah. "Periode ini mulai dari tanggal 1 Juni dan berakhir tanggal 31 Agustus," jelasnya.
Pihaknya menyediakan alat-alat sekolah, mulai dari kaos kaki, tas, tempat bekal makanan, serta tempat minuman. "Semua itu ada harga spesialnya, dan disini untuk harga tas,kami yang paling murah," imbuhnya.
Misalnya kaos kaki dari Mundo dengan harga spesialnya mulai dari Rp 6.900 hingga Rp 9.900. "Mundo juga memberikan paketan, yang isinya 3 pasang kaos kaki. Artinya setiap pembelian kaos kaki Mundo dengan harga dua pasang kaos kaki akan mendapatkan satu kaos kaki lagi," ujar Santo.
Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon untuk semua merk tas sekolah. "Kami berikan diskon kepada pengunjung, khususnya pelajar dengan tujuan ingin mendukung orang tua dalam mempersiapkan perlengkapan sekolah putranya. Disamping itu juga untuk meningkatkan penjualan yang nantinya juga bisa meningkatkan omzet kami," pungkasnya. (anis)

0 komentar