Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 24 Agustus 2009

BNI Syariah Sediakan Reward Menarik

TRANSAKSI - Seorang nasabah saat sedang melakukan transaksi.

PEKALONGAN - Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang menginvestasikan dananya, BNI Syariah Pekalongan memberikan beragam reward menarik.
Siska Novita, Customer Service BNI Syariah Pekalongan menuturkan pemberian reward tersebut bagi nasabah yang membuka deposito dalam jumlah tertentu.
"Nasabah yang membuka deposito Rp 100 juta akan memperoleh notebook atau blackberry," ujarnya. Pembukaan deposito ini dengan jangka waktu selama 12 bulan, serta memberikan nisbah unik, yakni 16 persen untuk nasabah dan 84 persen untuk bank.
Selain itu, tambahnya, bagi nasabah yang membuka deposito senilai Rp 300 juta dengan jangka waktu satu tahun, nasabah akan memperoleh sepeda motor. "Program ini berlaku hingga 31 Desember mendatang," imbuhnya.
Sedangkan bagi yang mendepositokan dana sebesar Rp 1 Milyar dengan sistem rool over dimana setiap satu bulan akan memperoleh 1 poin, akan diberikan hadiah menarik setelah terkumpul beberapa poin. "Enam poin mendapatkan barang elektronik senilai Rp 2 juta, dan selama satu tahun akan memperoleh umroh," bebernya. (dal)

0 komentar