Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Tiga Kunci Sukses Flexter

PEKALONGAN - Bisnis pulsa yang kini kian marak, selalu mencoba memberikan jurus-jurus jitu bagi anggotanya. Hal ini untuk menjadikan pengikut bisnis yang satu ini, menjadi lebih inovatif dan maju. Sehingga menjadikan anggota atau pemimpinnya menjadi sukses.
Salah satunya Nuridin, pelaku bisnis pulsa dengan Flexter di Pekalongan ini selalu mencoba memberikan tips-tips menarik kepada anggota maupun calon anggotanya. "Ada tiga kunci sukses untuk Flexter," jelasnya.
Menurutnya, pertama Flexter mania harus banyak memberikan presentasi kepada anggota maupun calon anggotanya. Ini untuk menjadikan anggota lebih bersemangat dan akan menarik calon anggota yang belum tahu tentang seputar Flexter.
Kedua, selalu hadir dalam setiap pertemuan para Flexter. Karena dalam pertemuan tersebut selain memperoleh tambahan informasi. Juga akan mempererat tali silaturahmi antar anggota Flexter. "Dengan begitu akan saling memahami dan bertukar pengalaman," tambahnya.
Ketiga, selalu mempromosikan produk dengan menggunakan alat bantu. Hal ini akan menjadikan audien menjadi lebih paham dan mengerti tentang produk dari Flexter. "Selalu promosikan dengan alat bantu dan pertemuan Flexter," imbuhnya.
Dengan beberapa tips tersebut, diharapakan akan menjadikan para Flexter mania akan mampu menampilkan promosi yang baik kepada calon anggota maupun anggota. Sehingga akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi Flexter. (dal)

0 komentar