Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Happy Song Karaoke Sriratu

MENYANYI - Salah satu peserta saat membawakan sebuah lagu dalam lomba Happy Song Karaoke di Pasar Raya Sri Ratu.

PEKALONGAN - Untuk mencari bibit-bibit penyanyi yang potensisial, RQ Entertainment menggelar lomba Happy Song Karaoke di Pasar Raya Sriratu, Jalan Merdeka.Acara yang di adakan setiap sebulan sekali oleh RQ Entertainment kali ini, nampaknya mendapat sambutan bagus dari masyarakat Pekalongan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan para peserta dalam menunjukkan kebolehannya.
Herri Purwanto, ketua penyelenggara RQ Entetainment mengatakan, jumlah peserta lomba ada 20 orang. "Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas respon masyarakat, karena sangat antusiasnya sangat bagus, dan mereka menyambut dengan baik akan adanya event yang kami selenggarakan ini," ungkapnya.
Dijelaskan Herri Purwanto, tujuan pihaknya mengadakan perlombaan adalah untuk mencari bibit-bibit penyanyi Kota Pekalongan yang berpotensi. "Saya ingin anak-anak Pekalongan tidak hanya ikut lomba se-karisidenan saja, tetapi juga agar mereka yang menang nantinya bisa diikutkan dalam perlombaan yang diadakan di luar kota," tambahnya sembari menyebut sehingga mereka bisa lebih terkenal, dan betul-betul bisa mengembangkan bakatnya.
Batas umur untuk mengikuti lomba ini, sambung Herri Purwanto, mulai dari 16 sampai 50 tahun. Dengan ketentuan, lagu yang akan dinyanyikan harus lagu Indonesia, baik itu Pop maupun dangdut.
Event ini diikuti peserta dari berbagai daerah, yakni dari Kota Pekalongan, Batang, Comal, Pemalang, dan bahkan ada yang berasal dari Bantar Bolang. "Ada tiga macam penilaian dalam lomba ini, yakni dari segi tehnik vokal, dari penampilan serta penghayatan lagu yang dibawakan peserta," ungkapnya.
Dengan adanya event yang berkelanjutan seperti ini, Herri Purwanto berharap masyarakat Pekalongan terutama bagi mereka yang mempunyai bakat menyanyi bisa betul-betul mengembangkan bakatnya. "Syukur-syukur sampai ke jenjang yang lebih tinggi, yakni bisa lebih terkenal serta berkembang," terang Herri mantap. (anis)

0 komentar