Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

HP Kuno Masih Diminati

MASIH DIMINATI - Ponsel dengan fitur sederhana masih diminati konsumen karena mudah dalampengoperasiannya.

PEKALONGAN - Minat masyarakat terhadap ponsel-ponsel model lama, ternyata masih besar. Selain karena sederhana fiturnya, penggunaannya juga tidak terlalu ribet. Cukup tekan beberapa kali bisa langsung untuk digunakan. Baik untuk melakukan panggilan maupun untuk sms. Seperti dengan Nokia 1200. Ponsel yang mungil dan simpel.
Inok dari Oke Shop Gajah Mada Pekalongan mengungkapkan, bahwa selama ini ponsel dengan fitur sederhana masih lumayan tinggi peminatnya. Konsumen mencarinya, karena selain harganya relatif terjangkau juga mudah untuk pengoperasiannya. "Harganya cuma Rp 315 ribu saja," jelasnya.
Fitur-fiturnya seperti loud speaker, lampu senter, bahkan sudah polyponic. "Ini bentuk sederhana yang gampang digunakan," tambahnya. Ponsel ini pula biasanya digunakan untuk door prize dalam acara-acara tertentu.
Beragam ponsel jadul (jaman dulu) ini sebenarnya tidak kalah dengan ponsel terbaru yang kian menyesaki pasar. Lihat saja seperti Nokia seri 1200, 1208, 1209, 2626, dan 1650, yang sudah memiliki fitur-fitur standar.
Sepertinya, konsumen mulai kembali melirik ponsel yang sederhana dan murah. Sesuai dengan fungsi dasarnya sebagai alat komunikasi untuk mempercepat dan mempermudah memperoleh informasi yang penting. (dal)

0 komentar