Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Ceria Beri Internet Murah

BERPOSE - Kepala Depo dan SPG Ceria berpose dengan memperlihatkan produk terbarunya.

PEKALONGAN - Pada awal 2006 Ceria telah hadir di Indonesia, dalam naungan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, untuk memberikan layanan serta produk telekomunikasi berkualitas tinggi dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.
PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) merupakan operator yang menyelenggarakan layanan telekomunikasi seluler dengan platform teknologi CDMA 2000 1x di frekuensi 450 MHz berlisensi mobile. Dengan teknologi ini, Ceria mampu menjangkau daerah yang lebih luas sehingga dapat memberikan layanan telekomunikasi dari daerah pelosok pedesaan hingga perkotaan.
Seperti yang diungkapkan Kepala Depo Ceria Pekalongan, Nanang Ikhwanushofa. "Ceria internet merupakan salah satu pemain dari CDMA dengan take line yang terjangkau dengan tarif murah dan terkontrol yakni hanya Rp 208 /jam. Serta dengan frekuensi 450 MHz menjadikan koneksi lebih luas dan stabil, karena semakin rendah frekuensi, maka semakin luas jangkauannya," ujarnya.
Kelebihan Ceria, yakni dengan kecepatan hingga 153 kbps, dengan koneksi yang stabil, serta instalasinya mudah sehingga pemakai Ceria bisa langsung nge-Net. Selain itu, Ceria bisa digunakan untuk telepon dan SMS.
Saat ini Ceria memberikan penawaran harga paket untuk internet, yakni paket Rp 150 ribu dengan masa aktif 30 hari, paket Rp 100 ribu dengan masa aktif 30 hari dan bisa digunakan selama 130 jam, dan paket Rp 50 ribu dengan masa aktif sampai 30 hari dan bisa digunakan selama 60 jam. Selain itu, juga terdapat paketan Rp 20 ribu dengan masa aktif 10 hari dan penggunaan selama 18 jam, serta paket Rp 10 ribu dengan waktu penggunaan selama 8 jam dan masa aktif 5 hari.
Dijelaskan, untuk kecepatan aksesnya tidak dibeda-bedakan, antara paket yang paling kecil hingga paket yang paling besar, sehingga benar-benar fix dan imbang. Saat ini pelanggan di Kota Pekalongan untuk periode bulan April hingga Juni sudah mencapai 500 pelanggan.
Nanang menambahkan, "Dengan adanya paket tersebut, diharapkan masyarakat bisa menikmati fasilitas Ceria lebih nyaman dan terjangkau, serta dengan akses yang lebih lengkap. Selain itu untuk meningkatkan penjualan". (anis)

0 komentar