Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Makin Seru Bersama G30 Link

TIPIS - Ponsel G30 Link enak digenggam lantaran tipis dan ringan seberat 88 gram.

PEKALONGAN - High Light kali ini HT Mobile membuat gebrakan baru dengan meluncurkan G30. Ponsel ini mempunyai segudang kemampuan dan kelengkapan fitur perluas jaringanmu dengan situs jejaring sosial ternama facebook serta chating dan Email. Tak hanya itu simpan lagu dan foto kenangan indahmu kedalam memori eksternal dengan kapasitas hingga 16 GB. Ponsel ini juga enak digenggam lantaran tipis dan ringan seberat 88 gram dengan baterai ini anda bisa tampil gaya dan percaya diri bersama ponsel cerdas 'HT' mobile G30.Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur alarm Adzan setiap waktu sholat.
G30 ponsel double GSM hadir dengan desain trendy dan elegan yang sedang digandrungi semua orang. G30 memberikan nuansa baru dalam genggaman anda dengan tampilan layar Interface 22NOTP 320X240pixel dengan dimensi layar 1135x57x11m.Desain dengan keypad QWERTY,sehingga memudahkan pengguna saat menulis SMS atau Chatting.
FITUR MULTIMEDIA
Fitur multimedia pendukung yang terdapat di G30 antara lain. Seperti, MP3 Player untuk memutar file musik dengan format MP3, MIDI, WAV. Didukung FM radio dan record untuk mendengarkan dan bisa juga untuk merekam siaran station radio kesayangan anda.
Serta, video player dan record untuk memutar video dalam format 3GP, MP4, AVI dan merekam momen kenangan indah anda dalam format 3GP. Format ini didukung dengan kapasitas memori external hingga 16GB dengan support T Falsh.
G30 dilengkapi dengan fitur - fitur yang membuat anda makin Update dengan jaringanmu. Fitur shortcut Facebook membuat anda dapat langsung mengakses ke situs Facebook sehingga pengguna makin Update dengan jaringanya.
Tidak hanya Facebook G30 juga dilengkapi dengan aplikasi E buddy sehingga anda dapat lansung chatting dengan jaringan lewat Yahoo, MSN, GTALK, FACEBOOK, ICQ, MYSPACE, AIM.
Selain itu dukungan koneksi GPRS kilas 12 dalam ponsel G30 memungkinkan anda untuk tetap eksis didunia maya lewat email.
G30 juga dilengakapi dengan fitur Java untuk support aplikasi Java dan dilengkapi dituir Web Browser untuk berselanjar didunia maya.
G30 dilengkapi kamera VGA 640 x 480 untuk merekam gambar atau video dengan format 3GP dapat juga berfungsi sebagai PC kamera (webcam) sedang untuk urusan koneksitas G30 juga dilengkapi Bluetooth dengan teknologi A2DP dan USB port sebagai koneksi Earphone JackPort. (dal)

0 komentar