Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Yen Pop Gunakan Cetak Digital dan Analog

RAMAI - Yen Pop ramai dikunjungi konsumen yang ingin mencetak foto.

PEKALONGAN - Berbagai ragam bentuk cetak foto sekarang ini sangat bervariasi dimulai dari cetak analog sampai cetak digital. Cetak analog yang dikenal dengan foto hitam putih yang masih menggunakan negative film untuk cetaknya, berbeda dengan cetak digital yang bisa langsung dicetak tanpa menggunakan film negative.
Salah satunya di Yen Pop foto yang ada di Jalan Gajah Mada No 24 Pekalongan, yang menyediakan cetak analog maupun cetak digital. Konsumen bisa memilih jenis cetak mana yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan cetak foto yang diinginkan sesuai dengan kualitas yang diharapkan, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang menjanjikan. "Untuk harga disini pas dikantong serta kualitas cetak bagus," ujar Edi Supriyanto Pimpinan Yen Pop Pekalongan.
Dijelaskan, untuk cetak foto ukuran 4R cuma Rp 1.350 perlembar, ukuran 3R cukup Rp 1.000 perlembar. Sedangkan cetak ukuran pas foto diberikan paket hemat cuma Rp 3.000 per 1x print, yakni ukuran 2x3 dapat 8 lembar, ukuran 3x4 dapat 6 lembar, dan ukuran 4x6 dapat 4 lembar.
Disamping itu, Yen Pop foto juga menyediakan kamera digital berbagai merk, dengan kisaran harga mulai dari 1 jutaan, hingga puluhan juta.
Tersedia juga alat-alat fotografi, studio cetak, dan cuci cetak. Serta video shooting. Saat ini Yen Pop telah memiliki cabang di 5 kota, "Kami sudah punya cabang di 5 kota meliputi Batang, Pemalang, Tegal, dan Cirebon. Cabang kami juga ada yang di Serpong. Dan untuk pusatnya di Kota Pekalongan," pungkasnya. (anis)

1 komentar

Unknown 14 Maret 2013 pukul 22.44

,,Jaya selalu buat yenpop