Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 24 Agustus 2009

Tas Kerajinan Batok Laris

DIMINATI - Tas kerajinan yang terbuat dari batok cukup cantik dan banyak diminati.

PEKALONGAN - Dahulu batok seakan sudah tidak berguna hanya untuk membuat arang, namun dengan kreativitas dan ide dari para pengrajin menjadikan batok lebih bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dewasa ini.
Fatia Rosa, salah satu pengrajin dan penjual kerajinan di toko Rosa Handycraft di Jalan Karya Bhakti no 99, menyediakan berbagai macam kerajinan, mulai dari bahan kulit pisang, enceng gondok, akar wangi dan bunga kelapa, atau yang dalam istilah jawa lebih dikenal dengan sebutan manggar.
Dijelaskan, saat ini yang paling banyak diminati masyarakat yaitu tas yang terbuat dari bahan batok, dan kebanyakan pembelinya dari kaum remaja dan ibu-ibu. Untuk harga, ditawarkan mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu, tergantung ukuran tasnya. Toko handycraft ini selain menjual eceran, juga menerima grosiran.
Rosa Handycraft menyediakan korden, box kado, bad cover, dan full set yang terdiri dari taplak meja, sarung bantal, sarung kursi, tutup magic jar dan tutup galon. Juga tutup saji yakni tutup makanan serta tutup lemari es.
Selain itu, juga tersedia assesoris, sandal untuk cowok maupun cewek, dompet, tempat hp dan tas. Serta penyekat ruangan yang terbuat dari kulit pisang. Semua itu terbuat dari bahan-bahan yang telah disebutkan diatas. Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau. (anis)

0 komentar