Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Blade Lebih Bergaya

MENARIK - Honda Blade tampil lebih menarik dengan berbagai macam kegunaan fiturnya.

PEKALONGAN - Honda yang menghadirkan Blade dengan berbagai macam fiturnya bisa digunakan sebagai gaya hidup. Blade tampil lebih menarik, dengan tarikan yang enteng sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Untuk harga sesuai dengan standar Astra, yakni Rp 14 jutaan.
Asep Suryana, SPV Muncul Jaya Sakti Pekalongan Jalan Urip Sumoharjo no 87 menuturkan, "Untuk fitur Blade, didesain dengan sangat menarik, yakni enteng sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya," terangnya.
Dijelaskan, pihaknya saat ini sedang ada promo pemberian angsuran super murah untuk sepeda motor tipe Honda Blade dan Revo. "Hal ini dilakukan, dengan harapan agar penjualan honda tetap yang paling atas, di banding dengan kompetitor lain," imbuhnya.
Keunggulan Blade yakni, dengan mesin 110cc, serta desain yang trendi, dan sporty menjadikan motor ini lebih cantik dan menarik, juga tarikannya powerfull. Desain Blade menjadi motor dengan desain terbaik di kelasnya untuk tahun 2009, di cirikan dengan desain lampu depan model motor sport besar (MOGE), menjadikan pas untuk siapa saja yang berjiwa muda.
Selain itu, sayap samping Blade memakai model tiga dimensi, sehingga kelihatan semakin kuat dan sporty. Dan untuk perawatan pencucianpun lebih mudah. Ditambah lagi dengan bentuk stang yang menyudut dan agak rendah, sehingga memudahkan bagi pengendaranya, dan enak untuk bermanufer. Juga dengan teknologi mesin yang sudah EFT dan pengaman rantai roda sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.
Dijelaskan, sepeda motor Blade disediakan berbagai macam varian warna. Yakni, winning red, flash yellow, sporty blue dan champion blue. Disamping itu, juga disediakan warna victory white, speed black, serta racing special edition.
Dengan begitu, konsumen akan lebih banyak pilihannya, dan mereka bisa menentukan warna sesuai dengan seleranya, dan memilih yang pas dengan jiwa pemakainya. (anis)

0 komentar