Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Blus Manohara Diminati

DIMINATI - Blus Manohara yang saat ini sedang ngetren banyak diminati kaum wanita.

PEKALONGAN - Perkembangan model dan jenis pakaian semakin beragam saja, seperti blus model Manohara yang kini sedang ngetren dan menjadi panutan tersendiri bagi sebagian kalangan yang menyukai model pakaian ini.
Pujianti, karyawan toko batik Vini yang ada di Jalan Karya Bhakti no 103 Medono, menjelaskan bahwa saat ini model blus yang banyak diminati khususnya kaum hawa adalah model Manohara, "Modelnya bagus, apalagi saat ini nama Manohara sering muncul di televisi dan sering dibicarakan orang," terangnya.
Dijelaskan, harga eceran yang di tawarkan untuk blus Manohara ini yakni Rp 50 ribuan per potong, sedang untuk harga kodiannya akan lebih miring lagi, yakni Rp 800 ribu per kodinya yang nantinya akan jatuh sekitar Rp 40 ribu per potongnya.
Selain blus Manohara, toko batik Vini menyediakan berbagai macam model dan jenis pakaian, antara lain hem, untuk anak-anak hingga dewasa, kemeja, serta kebaya. untuk pangsa pasarnya juga terbuka bagi semua kalangan, mulai dari para ABG, remaja, dan dewasa, baik cewek maupun cowok.
Selain eceran, pihaknya juga menerima grosiran dan konsumennya juga sudah tersebar luas, "Bahkan batik Vini juga di ekspor sampai ke Malaysia," tambahnya. (anis)

0 komentar