Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Sheffira Perfume Utamakan Kemurnian

MELAYANI - Salah satu karyawan Sheffira Perfume saat melayani pembelinya.

PEKALONGAN - Bisnis parfum saat ini kian merebak disetiap sudut kota, ini karena parfum bisnis yang berpeluang besar. Salah satunya, Sheffira Parfume yang menawarkan beragam aroma menawan dan menjamin kemurniannya.
Seperti diungkapkan Vera Shavira, pemilik Sheffira Perfume di Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan, "Parfum yang ada di toko kami semuanya impor, khususnya dari Swiss yang terkenal dengan produk parfumnya. Disini kami mengutamakan kemurnian parfum dengan tidak mencampur parfum lain kecuali ada permintaan dari konsumen. Demi menjaga kualitas parfum," bebernya.
Sheffira Perfume menyediakan hampir 200 macam merk dan parfum, mulai dari merk terkenal sekelas Bulgari, Escada dan Paris Hilton, yang merupakan parfum yang banyak diminati konsumennya. "Pokoknya Toko ini sangat komplit, semua merk ada di sini," terangnya.
Harga yang ditawarkan Sheffira Perfume relatif terjangkau. Parfum yang sudah dalam bentuk botolan rata-rata Rp 12 ribu, sedang untuk isi ulang dihargai Rp 10 ribu. Toko ini juga menyediakan botol parfum, mulai dari ukuran kecil, hingga yang besar. Konsumen yang sudah mempunyai botol parfum sendiri bisa membawa botolnya, dan mengisi parfum di sini. Selain menjual parfum, Sheffira Perfume juga menyediakan minyak semprot, dan minyak oles yang biasa digunakan untuk laki-laki, serta alat aromaterapi hingga minyaknya.
Alat untuk aromatherapi ada berbagai macam, ada yang dari kristal, keramik dan tanah liat. Sedang untuk minyak aromaterapi tersedia minyak lavender, greentea, minyak cempaka dan sedap malam. Untuk harga minyak mulai dari Rp 10 ribu, sedang alatnya mulai dari harga Rp 20 ribu. (anis)

1 komentar

Anonim

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Parfum Ori
Macam merk parfum.

----------