Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Sri Ratu Beri Harga Spesial

HARGA SPESIAL - Pasar Raya Sri Ratu berikan harga spesial dalam rangka liburan sekolah.

PEKALONGAN - Untuk memenuhi kebutuhan pelajar dalam mempersiapkan perlengkapan kembali ke sekolah, Pasar Raya Sri Ratu Pekalongan memberikan harga spesial dalam program Back To School.
Asep Bachtiar, SPV DS menjelaskan, "Pemberian harga spesial ini bertujuan untuk menarik konsumen, agar barang laku. Sehingga penjualan bisa naik, dan ini berlaku hanya selama liburan sekolah, mulai awal Juni hingga akhir Juli," bebernya. Pihaknya memberikan harga spesial untuk peralatan sekolah, mulai dari alat tulis, buku, botol minuman dan tempat makanan, serta tas sekolah. Selain itu, Sri Ratu juga memberikan harga diskon untuk kaos kaki, mulai dari ukuran anak-anak hingga dewasa. Diskon yang diberikan mulai dari 20% hingga 50%.
Disamping itu, diberikan diskon untuk produk sepatu, sebesar 20% hingga 50%. Ini berlaku untuk beberapa kriteria, dan hanya tersedia sepatu untuk ukuran junior saja. Yakni merk Homyped, Loggo, Thompkins dan Ardiles.
Setiap pembelian satu pak buku, akan mendapatkan bonus salah satu alat tulis, yakni pulpen, penggaris, dan penghapus. Satu pak buku rata-rata isinya 10 buku.
"Antusias pengunjung akan adanya diskon dan harga spesial dari kami sangat tinggi. Mereka banyak yang datang dan membeli segala peralatan sekolah di sini, apalagi 13 Juli nanti para pelajar sudah akan kembali ke sekolahnya masing-masing. Sehingga bisa menambah penjualan dan meningkatkan omzet kami," jelasnya. (anis)

0 komentar