Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Butik Bintang Kecil Sediakan Kebutuhan Anak

SEDIAKAN - Keperluan pakaian untuk anak-anak disediakan di Butik Bintang Kecil.

PEKALONGAN - Sekarang tak perlu bingung untuk mencari berbagai perlengkapan kebutuhan anak-anak. Karena saat ini, sudah ada butik yang khusus menjual beragam produk perlengkapan anak-anak, salah satunya di Butik Bintang Kecil Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan.
"Saya melihat untuk Kota Pekalongan belum ada butik anak. Kemudian saya punya ide untuk mendirikan butik anak, dan ingin mempermudah masyarakat Pekalongan dalam memenuhi keperluan putra-putrinya, khususnya dalam hal pemenuhan pakaian," ucap Vera Shevira, pemilik butik itu kepada Radar.
Dijelaskan, untuk baju-bajunya langsung didatangkan dari luar negeri. "Meskipun impor, untuk harga masih bisa bersaing serta terjangkau. Dan untuk kualitas barangnya dijamin bagus," ungkapnya yang mengaku sudah tiga tahun mendirikan butik Bintang Kecil.
Saat ini, lanjut Vera Shevira, butik Bintang Kecil sedang ada program. Dengan belanja Rp 150 ribu, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 20 ribu, dan bagi pelanggan yang menggunakan kartu Telkomsel akan mendapatkan diskon sebesar 20%.
"Butik Bintang Kecil membidik segmen pasar untuk semua kalangan dengan harga bersaing dan kualitas barangnya juga bagus," tegasnya.
Butik ini menyediakan baju untuk anak dari yang belum berumur, hingga yang berusia 12 tahun, baik untuk cewek maupun cowok. Bintang Kecil juga menyediakan baju atasan, celana jeans baik panjang maupun pendek, serta gaun. Juga tersedia aksesoris untuk penunjang penampilan agar lebih cantik dan menarik. Selain itu juga menyediakan baju untuk fesyen show, bagi anak-anak yang akan mengikuti perlombaan.
Model di Bintang Kecil selalu ganti dan terus mengikuti mode agar tidak ketinggalan mode dan supaya pelanggan tidak bosan. "Untuk model baju, kami selalu menyediakan yang terbaru dan setiap model hanya tersedia satu saja, sehingga tidak akan ada yang ngembarin. Jadi cepat-cepatan, siapa cepat dia yang dapat," beber Vera sambil berpromosi. (anis)

0 komentar