Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Promo Tahun Ajaran Baru

REJEKI - Menjelang tahun ajaran baru, penjual laptop ketiban rejeki.

PEKALONGAN - Awal tahun ajaran baru kali ini, menjadi rejeki tersendiri bagi para penjual alat elektronik, terutama yang menjual peralatan komputer. Sebab, beberapa sekolah mengharuskan siswanya untuk memiliki komputer.
Salah satunya dari Macro Computer yang ada di Pasirsari Pekalongan. Taufiq Shidqi, pengelola Macro Computer menjelaskan, bahwa pihaknya sangat beruntung dengan adanya Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di beberapa sekolah. "Banyak pelajar yang datang untuk mengambil laptop disini," ungkapnya.
Untuk itulah, pihaknya memberikan promo kepada para pelajar. Sehingga membantu mempermudah para pelajar dalam memiliki laptop. Yakni, dengan memberikan program spesial bagi para pelajar lewar Promo Tahun Ajaran Baru. "Harganya cukup terjangkau," ujarnya.
Pihaknya menyediakan beberapa jenis laptop untuk bisa digunakan para pelajar, harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 6 jutaan.
Macro Computer menawarkan laptopnya seperti accer extensa 4630z. Laptop ini sudah menggunakan intel pentium dual core T4200 - 2,0GHz yang tentunya memiliki kelebihan tersendiri. Dengan layar sebesar 14,1 inch WXDA Acer CrystalBrite menjadikan pandangan mata lebih bebas dalam mengoperasikan laptop saar sekolah.
Ditunjang memory sebesar 1 GB DDR2 dan hard disk 160 GB serta sudah memiliki fitur seperti DVDRW super multi double layer, 56K modem, LAN, wireless LAN (WiFi). Semua ini akan memberikan kemudahan dalam menyalin dan mengakses data baik melalui internet maupun dari memory eksternal lainnya.
Laptop ini sudah memiliki fasilitas webcam crystal eye dan beratnya hanya 2,35 kg, cukup ringan untuk dibawa kemanapun anda suka. Tersedia pula beragam merk menarik lainnya. (dal)

0 komentar