Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Jemper Rooster Penuh Gaya

DIMINATI - Jemper dari bahan kaos dari koleksi Rooster Shop penuh gaya.

PEKALONGAN - Menargetkan para remaja dan ABG sebagai pangsa pasarnya, Rooster Shop menyediakan berbagai macam model jemper yang menarik dan penuh gaya.
Seperti jemper yang terbuat dari bahan kaos, yang saat ini digandrungi kaum remaja dan ABG. Riskiansyah, Penanggung Jawab Rooster Shop di Jalan Raya Wonoyoso No 277 Pekalongan menuturkan, "Saat ini jemper yang terbuat dari bahan kaos sedang digemari dan dicari orang, khususnya kaum remaja dan ABG karena modelnya bagus dan keren," jelasnya.
Dijelaskan, jemper di Rooster Shop banyak digemari karena, modelnya keren dan trendi. Bahannya juga adem, tidak panas dipakai, serta tidak gampang kusut. Selain itu, celana model pensil juga diminati remaja dan ABG. Untuk harga jaket, rata-rata Rp 110 ribuan. Sedang Untuk celana panjang, harganya dikisaran Rp 125 ribu hingga Rp 135 ribu. Sedang celana pendek Boxer rata-rata Rp 45 ribuan.
Produk yang ditawarkan Rooster Shop beraneka ragam, mulai kaos, baju, kemeja, dan sepatu. Toko ini juga meyediakan sandal, topi, dompet serta gesper. Tersedia pula berbagai macam merk, seperti Top Extreme, Black ID, Diery dan Flamming. Juga ada Neboulus, Insider, Loading serta Bronz.
Rooster Shop yang buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 setiap harinya mencoba menghadirkan produk-produk terbarunya, sehingga menarik konsumen. "Untuk menarik konsumen, produk di toko ini selalu baru, agar konsumen tidak jenuh dan tidak ketinggalan mode. Disamping itu, kualitas produk kami bagus dan lebih murah. Yang paling membedakan toko ini dengan yang lain yakni, kami hanya menyediakan satu model untuk setiap produknya. Jadi tidak ada yang ngembari," bebernya. (anis)

0 komentar