Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Busana Muslim Abaya Diminati

DIMINATI - Busana muslim Abaya banyak diminati konsumen, khususnya kaum wanita yang suka berbusana muslim.

PEKALONGAN - Busana Muslim yang biasa dipakai oleh artis Shandy Aulia ini, nampaknya menjadi pusat rujukan model bagi para produsen dalam memproduksi pakaian khususnya busana muslim. Salah satunya adalah model busana muslim Abaya yang saat ini sedang diminati kaum hawa. Mu'malah, SPG Sekido di Sri Ratu Mega Center menuturkan, "Model busana yang saat ini sedang digandrungi konsumen, khususnya kaum wanita adalah Abaya. Busana yang biasa digunakan artis Shandy Aulia dalam sinetron Inayah, yang tayang disalah satu stasiun televisi. Karena modelnya simpel dan bagus, selain itu bahannya dari kaos, sehingga menjadikan busana ini adem bila digunakan, juga bisa menyerap keringat," ujarnya.
Pada Senin hingga Jumat, busana muslim model Abaya ini bisa laku 6 sampai 10 baju, sedang Sabtu dan Minggu penjualannya bisa mencapai 11 hingga 14 baju. Harga yang ditawarkan dikisaran Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.
Dengan menargetkan para ABG dan dewasa, khususnya wanita sebagai pangsa pasarnya, Sekido menawarkan beberapa macam produk dan model busana muslim. Antara lain, Abaya, busana model panjang, busana model pendek, serta jaket muslim. Disediakan juga kerudung dan manset atau pakaian yang digunakan sebagai dalaman baju.
Untuk ukuran, Sekido menyediakan mulai dari ukuran kecil atau S, hingga ukuran besar atau XL. Di sini juga tersedia untuk ukuran badan yang ekstra, yakni XXL.
Dijelaskan, pihaknya saat ini memberikan diskon 20% untuk semua produk dari Sekido. "Ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan diharapkan bisa mencapai target. Selain itu, pemberian diskon dilakukan untuk persiapan bulan puasa dan lebaran yang tinggal beberapa bulan lagi," imbuhnya.(anis)

0 komentar