Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Smart Telah Capai 2 Juta Pelanggan

RAMAI - Smart dan konsumennya dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

JAKARTA - Jumlah pelanggan Smart saat ini semakin meningkat saja meskipun Smart dapat dikategorikan sebagai pemain baru dalam bisnis seluler. “Dengan bangga kami umumkan bahwa pelanggan Smart telah mencapai 2 juta lebih”, ucap Ruby Hermanto Div Head of Core Product and Branding Smart Telecom. “Kami sangat senang dengan pencapaian pelanggan Smart yang sudah mencapai angka 2 juta lebih, karena dapat dilihat bahwa Smart termasuk pemain baru dalam dunia telekomunikasi Indonesia.” Jelas Ruby.
Sejak 2007 Smart menggelar layanannya, Smart konsisten dengan slogannya yang Hebat Hemat. Hal ini dapat dilihat dari produk – produknya yang dikeluarkan sejak pertama kali yang langsung heboh di masyarakat yaitu Beli Pulsa Gratis Hape. Tidak lama setelah itu, Smart mengeluarkan tarif baru yang murahnya komplit. Masyarakat pun dapat dengan mudah mengingat tarif tersebut yaitu Rp 1/detik ke sesama Smart, Rp 10/detik ke operator lain, Rp 50/sms ke semua operator.
Bukan hanya mengandalkan layanan voice dan SMS, Smart juga menggebrak pasar melalui layanan datanya yang dikenal dengan nama Smart Mobile Broadband dengan teknologi EVDO Rev A. Layanan ini berhasil meraih rekor MURI sebagai operator CDMA pertama yang menggunakan layanan EVDO Rev-A. Smart Mobile Broadband ini dapat dikatakan sangat sukses mengingat Smart memiliki teknologi hebat untuk mendukung untuk layanan data ini.
Smart juga semakin serius menggarap pasar data dengan diluncurkannya mobile brodband devices yang paling murah dan komplit yaitu Netbook dengan harga yang sangat terjangkau, modem router dan USB modem. Antusias masyarakat juga sangat besar jika dilihat dari pengunjung yang mengantri pada saat ajang Indonesia Cellular Show 2009. Tidak hanya itu, saat ini pun antrian panjang juga dapat terlihat pada booth Smart yang ada pada ajang Jakarta Fair 2009 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.
Smart akan terus berkomitmen dan konsisten untuk melayani masyarakat di Indonesia dan akan terus melakukan ekspansi agar Smart senantiasa dapat dinikmati secara nasional. Smart juga akan terus konsisten untuk menghadirkan layanan komunikasi yang hemat agar masyarakat dapat memiliki kesempatan yang sama dan merata untuk berkomunikasi.
“Pencapaian ini adalah berkat bantuan dari rekan – rekan media dan masyarakat yang telah memiliki kepercayaan untuk menggunakan layanan komunikasi dari Smart Telecom. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan Smart akan senantiasa berupaya untuk menyajikan layanan yang Hebat dan Hemat,” ucap Ruby Hermanto. (dal)

0 komentar