Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Celana Strict Diminati

DIMINATI - Celana model Strict banyak diminati konsumen.

PEKALONGAN - Celana model strict atau ketat, dewasa ini menjadi idola kalangan muda utamanya kaum perempuan. Ini karena celana model ini cukup menarik dan penuh gaya untuk dikenakan.
Shinta, karyawan Istana Jeans di Jalan Merdeka, tepatnya belakang Sri Ratu Pekalongan menuturkan, saat ini celana strict lagi ngetren dan banyak dicari orang. Khususnya kaum wanita, karena modelnya bagus dan menarik.
"Setiap hari, pasti ada konsumen yang menanyakan celana model strict, khususnya wanita. Dan dalam sehari, celana model ini bisa laku sebanyak 4 sampai 5 buah," jelasnya.
Disamping itu, celana model basic yang di khususkan untuk laki-laki, juga diminati. Untuk harga celana cewek, model strict berkisar antara Rp 110 ribu hingga Rp 120 ribu. Untuk celana cowok model basic, harganya dikisaran Rp 163 ribu sampai Rp 165 ribu.
Dijelaskan, toko yang sudah 25 tahun berdiri ini menyediakan berbagai macam model dan ukuran celana. Mulai dari model basic, pensil dan cutbray, yang pemakainya kebanyakan cowok. Juga celana model strict, yang peminatnya kebanyakan cewek.
Istana Jeans juga menyediakan baju dan kaos. Untuk Celana, tersedia dari berbagai macam merk terkenal, yakni Cardinal, Lea, Forex, Lois serta Excel. Sedang untuk baju dan kaos, toko ini hanya menyediakan dua merk yang terkenal, yaitu Cressida dan Cardinal. (anis)

0 komentar