Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Sabar Jaya Motor Beri Kemudahan Pembelian Mokas

MELAYANI - Salah satu karyawan Sabar Jaya Motor saat melayani pembeli motor bekas.

PEKALONGAN - Dealer motor bekas kian bertambah dan marak, hal ini dilihat dari makin banyaknya dealer-dealer baru yang bermunculan, dan berbagai macam cara yang mereka gunakan untuk menarik konsumennya.
Salah satunya yakni, Sabar Jaya Motor yang beralamat di jalan KH Mansyur no 62 Pekalongan. Yang menawarkan ragam motor bekas yang berkualitas. "Meskipun bekas tapi kami mengutamakan kualitas dan kuantitas," ungkap Umi Hani, karyawan Sabar Jaya Motor.
Dia menjelaskan, "Untuk barang kami langsung beli dari pemakai, disamping itu pajak motor relatif lama, dan kalau pun habis pada saat konsumen membeli, itu masih tanggungan kami. Dan untuk perpanjangan kami siap bantu," tambahnya.
Dalam sebulan, penjualan bisa mencapai rata-rata 20 unit. "Bulan ini penjualan rata-rata naik, karena musim back to school, jadi banyak orang tua yang beliin motor buat anaknya, yang mau masuk sekolah khususnya anak SMA," ungkap Umi.
Selain itu, untuk pembelian sepeda motor baik cash maupun kredit akan mendapatkan service gratis, oli dan helm. Untuk pembelian secara kredit akan mendapat potongan sebesar Rp. 200 ribu, dari pihak pembiayaan.
Di Sabar Jaya Motor konsumen dapat menikmati pembiyaan cash tempo, dimana pembayaran dapat dilunasi dalam jangka 1 sampai 6 bulan, dengan bunga menurun, dan dengan ketentuan pembayaran 60% dari harga jual dibayar dimuka.
"Hal tersebut, merupakan wujud pelayanan terbaik kepada konsumen, sesuai dengan moto kami yakni, kami bukan yang pertama tapi yang terbaik," pungkasnya. (anis)

0 komentar